3 Kopi Kekinian yang Enak dan Gak Bosenin, Setuju?

Admin / 23 October 2023
3 Kopi Kekinian yang Enak dan Gak Bosenin, Setuju?

Tren minum kopi kekinian sudah mulai mewabah dengan cepat. Dalam beberapa tahun terakhir muncul beragam kopi kekinian yang enak dan digandrungi oleh hampir semua orang.  Seiring berjalannya waktu, muncul banyak kopi kekinian yang baru.

Namun, tidak mengubah rasa dan minat pecinta kopi untuk kopi-kopi kekinian yang sudah ada sejak dahulu. MyDOVI punya tiga rekomendasi kopi kekinian yang kerap diminati oleh pecinta kopi.  Hingga kini, ketiga kopi kekinian ini tetap eksis dan menjadi minuman yang paling banyak diincar banyak pecinta kopi.

 

1. Es Kopi Stardust – Zodiac Coffee

Es Kopi Stardust hadir dengan keunikannya sendiri. Salah satunya adalah karena kopi ini menggunakan Premium Gayo Arabica, Manual Brew Robusta, Palm Sugar, dan Fresh Milk. Gak hanya sekedar mengikuti tren kekinian, kopi ini juga cukup ampuh untuk mengusir rasa kantuk.

 

2. Iced Ejji Coffee

Siapa yang tidak kenal dengan kopi yang satu ini. Sudah dikenal sebagai salah satu kopi yang digemari siapa pun juga. Salah satu kopi andalan dari Ejji Coffee adalah es susu kopi yang tidak biasanya. Kombinasi Ejji Secret Recipe dengan Double Espresso menjadikannya punya cita rasa yang unik,

Tak hanya itu, biji kopinya pun dipanggang sendiri oleh para barista yang ada di kopi Ejji Coffee. Penasaran dengan kopi yang satu ini? Atau kamu sudah coba dan ingin mencicipinya lagi?

Kamu bisa dapatkan promo digital vouchernya di aplikasi MyDOVI.

 

3. Bali Avocado Coffee – North Hill Coffee

Terakhir, adalah North Hill Coffee. Kopi yang dikemas secara kasual dan punya cita rasa dari seluruh dunia adalah unggulan dari North Hill Coffee Berbagai pilihan menu yang unik juga bisa didapatkan di North Hill Coffee.

Selain pecinta kopi, North Hill Coffee juga selalu masuk dalam daftar kopi pilihan dan favorit bagi para penyedia layanan makanan dan minuman online. Buat kamu yang belum coba, North Hill Coffee adalah salah satu rekomendasi terbaik buat para pecinta kopi kekinian.

 

Diskon Kopi Kekinian di MyDOVI

Apakah tiga kopi favorit yang direkomendasikan MyDOVI juga jadi pilihanmu? Mungkin saja selera setiap orang berbeda-beda. Namun, di aplikasi MyDOVI punya kesempatan menikmati berbagai cita rasa kopi kekinian.

Tentu saja, jika kamu menikmati Zodiac Coffee, EJJI Coffee, atau North Hill Coffee. kamu bisa membeli vouchernya di aplikasi MyDOVI. Tak hanya itu, ada banyak pilihan kopi lainnya tersedia di aplikasi MyDOVI. Serunya lagi, kopi kekinian ini bisa kamu beli dengan harga diskon melalui digital voucher.

Jadi, sudah temukan kopi favorit kamu di aplikasi MyDOVI? Download aplikasinya sekarang gratis di App Store dan Google Play Store. Selanjutnya nikmati kopi kekinian dari beragam merchant yang tersedia di MyDOVI.

Atau, kamu punya kopi kekinian yang enak dan sesuai dengan rekomendasi kamu? Temukan semuanya di aplikasi MyDOVI yang tersedia gratis di App Store dan Google Play Store.


1 thought on "3 Kopi Kekinian yang Enak dan Gak Bosenin, Setuju?"

0 Comment Found

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *