4 Keuntungan Jika Kamu Menggunakan Voucher Belanja

MyDovi / 08 December 2022
4 Keuntungan Jika Kamu Menggunakan Voucher Belanja

Dengan adanya inovasi teknologi, kini sistem pembayaran menjadi sangat beragam. Kamu bahkan tidak perlu lagi bergantung pada cash atau uang tunai. Ada kartu kredit, e-wallet, uang elektronik, hingga voucher belanja yang bisa menjadi penggantinya. Terlebih kini pemerintah pun terus menggencarkan agar cashless society semakin meluas penerapannya di Indonesia.

Bagi Kamu yang gemar berbelanja, keberadaan voucher belanja tentu tidak asing lagi. Alat pembayaran ini memang sudah lama ada. Namun, kini voucher menjadi lebih mudah didapatkan. Anda bisa membelinya melalui online ataupun membeli langsung ke perusahaan yang menjual voucher seperti MyDOVI. Lalu, apakah kelebihan dari voucher belanja ini sendiri? Berikut penjelasannya.


Membantu Mengatur Pengeluaran

Salah satu masalah yang kerap muncul belakangan ini di masyarakat adalah kesulitan dalam mengatur pengeluaran. Penyebabnya bisa sangat beragam, mulai dari gaya hidup hingga pemilihan cara yang salah dalam manajemen keuangan. Namun, permasalahan tersebut dapat Kamu atasi dengan memanfaatkan voucher belanja.

Dengan voucher, anggaran belanjamu akan lebih spesifik. Ini karena Kamu harus menyesuaikan dengan nominal yang tertera pada voucher. Jika belanjaanmu melebihi dari nominal yang tertera, Kamu harus mengeluarkan uang tambahan. Dengan begitu, Kamu akan terhindar dari risiko belanja impulsif atau berbelanja barang tanpa benar-benar memperhitungkan kegunaannya bagimu di masa mendatang.


Dapat Menjadi Hadiah yang Istimewa

Bagi Kamu yang sedang mencari hadiah untuk orang tersayang atau ingin memberikan apresiasi kepada rekan kerja, voucher belanja adalah jawaban yang tepat. Ini karena voucher dapat menyesuaikan kebutuhan dan keinginan dari orang yang akan menerimanya. Tidak perlu khawatir lagi pemberian Anda akan mengecewakan atau tidak sesuai keinginan.

Terlebih jika Kamu memilih voucher belanja digital dari MyDOVI. Voucher digital MyDOVI bisa dibelanjakan di berbagai merchant. Kamu juga bisa melakukan personalisasi terhadap voucher dan memberikan voucher sebagai gift atau hadiah sehingga penerima pun benar-benar diistimewakan.


Sebagai Media Promosi yang Efektif

Kamu sedang merintis sebuah usaha atau menyelenggarakan event? Voucher belanja bisa menjadi media promosi yang efektif. Bagi Kamu yang merintis usaha, voucher bisa dijadikan reward bagi pelanggan yang telah melakukan pembelian. Adanya voucher tentu akan menarik lebih banyak calon pelanggan untukmu.

Jika Kamu sedang menyelenggarakan event, voucher juga bisa digunakan untuk menarik pengunjung. Bahkan jika Kamu jeli, voucher dapat pula dipakai untuk meraih deal dengan sponsor.


Lebih Aman Dibandingkan Uang Tunai

Voucher belanja merupakan bagian dari alat pembayaran non-tunai (cashless). Pembayaran non-tunai ini jauh lebih aman dibandingkan uang tunai. Mengapa? Dengan voucher, Kamu tidak perlu lagi membawa berlembar-lembar atau berkeping-keping uang. Satu lembar voucher bisa dicetak dengan nominal Rp500.000 atau dengan angka khusus yang sesuai dengan kebutuhan pemesan voucher.

Di samping itu, voucher juga jauh lebih praktis daripada uang tunai. Kamu tidak perlu lagi menyiapkan uang sesuai dengan total belanjaan, cukup serahkan voucher maka pihak kasir akan langsung memproses transaksimu. Tidak ada lagi rasa panik karena harus membuka-buka dompet dan mencari uang. Praktis, bukan?

Itulah dia empat keuntungan menggunakan voucher belanja. Semua keuntungan tersebut bisa kamu dapatkan di MyDOVIApabila Kamu tertarik Kamu dapat mengunjungi website resmi MyDOVI atau dapat mengunjungi Media Sosial MyDOVI untuk informasi selengkapnya.

1 thought on "4 Keuntungan Jika Kamu Menggunakan Voucher Belanja"

3 Comment Found
user

wQscZeVdgTo

07 February 2024 21:23

qUhgJmar

user

wQscZeVdgTo

07 February 2024 21:23

qUhgJmar

user

wQscZeVdgTo

07 February 2024 21:23

qUhgJmar

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *