5 Aktivitas Seru Saat Berkunjung ke Tempat Wisata di Bali Saat Musim Hujan

MyDovi / 18 December 2023
5 Aktivitas Seru Saat Berkunjung ke Tempat Wisata di Bali Saat Musim Hujan

Berwisata di Bali memang selalu menjadi kegiatan yang menyenangkan. Tak hanya di saat cuaca panas, dan di saat cuaca atau musim hujan, berkunjung ke tempat-tempat wisata di Bali pun tetap seru. Sambil menikmati setiap keindahan dan kenyamanan dari wisata yang disuguhkannya.

Memang benar, tak ada lagi senja dengan matahari cantik yang bisa kamu saksikan selama di Bali. Namun, melakukan kegiatan di tempat-tempat wisata Bali di saat musim hujan pun tetap seru. Dari pada tinggal di rumah aja, beberapa kegiatan wisata berikut ini wajib kamu coba di Bali, meskipun ketika cuaca sedang hujan atau mendung.

 

1. Yoga di Ubud

Aktivitas wisata pertama yang bisa kamu lakukan saat musim penghujan di Bali adalah menikmati kedamaian di Ubud. Hamparan sawah dan suasana yang tenang memang jadi andalah tempat yang satu ini.

Namun, bukan berarti ketika hujan kamu tidak bisa menikmati wisata. Selain sayu-sayup suara desiran angin yang sejuk, dan suasana yang tenang, kamu bisa melakukan aktivitas berupa Yoga.

Apalagi, di Ubud sangat banyak kelas Yoga yang bisa kamu ikuti. Ditambah lagi, Yoga pun bisa membuat pikiran menjadi tenang dan membuat hati menjadi tentram.

 

2. Surfing

Dikenal dengan pantainya yang beragam dan cantik, plus ombaknya yang menantang untuk surfing, aktivitas wisata yang satu ini tetap bisa kamu lakukan saat musim hujan.

Jika ingin menguji adrenalin, kamu bisa berselancar di beberapa pantai seperti Sanur, Canggu hingga keramas dengan ombak yang menantang. Namun, jika keadaan memang tidak memungkinkan jangan dipaksakan untuk menguji deburan ombak di Bali.

Selain itu, kamu tetap harus waspada dengan petir yang datang di kala musim penghujan.

 

3. Berada di Dalam Laut Bali Seawalker

Siapa bilang tidak bisa menikmati kendahan wisata bawah laut di Bali saat musim hujan? Kamu bisa juga nih berkunjung ke Bali Seawalker. Di tempat ini kamu bisa berjalan pada kedalaman hingga 7 meter di bawah laut.

Tak hanya menikmati keindahan bawah laut, kamu juga akan menemukan beragam ikan hias, dan yang paling penting, tanpa kemampuan menyelam, kamu tetap bisa berjalan di dalam laut!

 

4. Kuliner dan Menikmati Pemandangan Bali

Berwisata di Bali, tentunya tidak lengkap tanpa mengunjungi beragam tempat-tempat kuliner dengan berbagai macam pilihan. Apalagi, berbagai tempat kuliner yang beragam ini tak lagi hanya mengandalkan menu-menunya saja.

Beberapa restoran di Bali kini menghadirkan view atau pemandangan bagus. Kamu bisa mencicipi berbagam menu yang disajikan atau ngopi sambil memandang cantiknya bali di saat cuaca hujan.

 

5. Rileks di Bali

Selain Yoga, ada cara lain untuk menikmati suasana Bali yang syahdu di saat musim hujan. Rileks sambil melakukan massage terapi juga bisa jadi pilihan. Apalagi, Bali juga dikenal dengan pijatan tradisionalnya yang unik.

Ditambah lagi, beberapa tempat bahkawan menawarkan massage dengan pemandangan yang menarik. Selain bisa bikin rileks, tentunya ini bisa bikin liburan kamu semakin seru.

 

Buat kamu yang berencana liburan di akhir tahun, siapkan dirimu untuk liburan yang lebih hemat dengan digital voucher MyDOVI! Kamu bisa temukan berbagai wahana dan kegiatan seru di Bali selama liburan akhir tahun di DOVI Experience dengan diskon yang menarik.

Jadi, apa pun rencana liburan kamu, termasuk berwisata di bali saat musim hujan, pastikan untuk mengunduh MyDOVI yang tersedia di App Store dan Google Play Store untuk liburan yang lebih hemat!


1 thought on "5 Aktivitas Seru Saat Berkunjung ke Tempat Wisata di Bali Saat Musim Hujan"

6 Comment Found
user

HJOYloTdyXzLFA

15 April 2024 01:26

EQuIGStyTF

user

HJOYloTdyXzLFA

15 April 2024 01:26

EQuIGStyTF

user

HJOYloTdyXzLFA

15 April 2024 01:26

EQuIGStyTF

user

digELwqHhzVWansQ

19 March 2024 08:08

ksVvLcXQwHqIby

user

digELwqHhzVWansQ

19 March 2024 08:08

ksVvLcXQwHqIby

user

digELwqHhzVWansQ

19 March 2024 08:08

ksVvLcXQwHqIby

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *