5 Burger yang Jadi Menu Andalan di MD Burger Bar

MyDovi / 12 October 2023
5 Burger yang Jadi Menu Andalan di MD Burger Bar

Siapa yang tidak tergoda dengan sajian menu-menu Burger? Ukuran yang jumbo, plus berbagai varian rasanya yang menggoda menjadi salah satu alasan, kenapa penggemar kuliner memilih menu-menu Burger sebagai salah satu favorit mereka.

 

Nah, mumpung sehabis gajian, kamu bisa cicipi nih Burger andalan dari MD Burger Bar. Bicara harga terbarunya di tahun 2023, kamu bisa dapatkan diskon spesial dari aplikasi MyDOVI.

 

Di aplikasi MyDOVI, kamu bisa dapatkan voucher diskon Burger King nominal Rp 100.000 dengan harga Rp 90.000 saja. Jadi, bagi yang ingin memilih menu-menu MD Burger Bar, pastikan untuk beli vouchernya terlebih dahulu, dan cicipi menu-menu andalan MD Burger Bar favorit berikut ini.

 

1. Double Beef Rasherr

Salah satu menu yang menghadirkan daging sapi double dari Australia. Dipanggang dengan sempurna, menu yang satu ini jadi salah satu menu andalan dari MD Burger Bar.

 

Dipadukan dengan acar, saus mustard, saus tomat, dan potongan keju yang gurih, serta dibungkus dengan roti bun yang lembut menjadikan menu yang satu ini punya rasa khas yang tak terlupakan.

 

2. Lamb Burgerr

Pilihan berikutnya adalah Lamb Burgerr. Kombinasi lamb patty juicy yang renyah serta tanpa MSG menjadikan menu yang satu ini terasa unik di lidah.

 

Ditambah dengan daun selada fresh dan saus mayonnaise special, plus melty American cheese yang dibalut roti bun lembut, dijamin bikin ketagihan.

 

3. MD Cheese Burgerr

Ingin cicipi menu yang lebih super lagi? Ada MD Cheese Burgerr dari MD Burger Bar. Daging sapi Austarlia yang dipanggang, dikombinasikan dengan Beef Rasher, Saus mustard, saus tomat, dan potongan keju yang gurih, serta dibungkus dengan roti bun panggang lembut.

 

4. Spicy Cheese Burgerr

Kalau yang satu ini dijamin bikin bakalan kenyang, namun tetap ingin nambah lagi. Racikan burger khas dari Burger King dipadukan dengan Double Mozzarella dan rasa pedas yang bikin nagih!

 

5. Triple Shack Burger

Yang paling gila MD Burger Bar juga punya yaitu Triple Shack Burger dengan Triple Pattys disertai potongan keju yang gurih, daging bacon, dan dibalut roti bun yang lembut dijamin bikin kenyang seharian.

 

Punya menu favorit sendiri dari MD Burger Bar? Apa pun itu, pastikan untuk tidak melewatkan diskon spesialnya melalui aplikasi MyDOVI.

 

Bagi yang sudah punya aplikasi MyDOVI, bisa beli digital voucher nya langsung di tautan ini. Bagi yang belum punya aplikasi MyDOVI, kamu bisa download terlebih dahulu di App Store dan Google Play Store.


1 thought on "5 Burger yang Jadi Menu Andalan di MD Burger Bar"

0 Comment Found

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *