5 Promo Spesial Kemerdekaan Makanan dan Minuman yang Pasti Dapat Diskon di Bulan Agustus 2023 Ini!

Admin / 16 August 2023
5 Promo Spesial Kemerdekaan Makanan dan Minuman yang Pasti Dapat Diskon di Bulan Agustus 2023 Ini!

Selalu ada promo yang seru di bulan Agustus 2023, termasuk promo makanan dan minuman dari berbagai jajanan favorit kamu. Apalagi, menjelang momen Agustus-an, beberapa restoran biasanya akan menawarkan beragam paket promo. Hal yang sama juga terjadi di bulan Agustus 2023, dimana kamu bisa mendapatkan beragam promo berbagai restoran, dan bisa lebih hemat lagi dengan voucher diskon dari aplikasi MyDOVI.

Nah, buat kamu yang siap-siap merayakan promo makanan dan minuman di bulan Agustus 2023, beberapa rekomendasi berikut ini tentunya bisa jadi pilihan.

 

1. Fruju Juice Bar

Masih belum terlalu familiar dengan jus yang satu ini? Bagi yang suka ngejus, ini adalah momen yang tepat untuk mencicipi Fruju. Sepanjang bulan Agustus 2023, kamu bisa mendapatkan gratis 1 jus varian snow white dengan membeli 1 varian coconut saja.

 

Ditambah dengan diskon digital voucher Fruju dari MyDOVI, jajanan ngejus kamu dijamin pasti hemat. Sudah punya aplikasi MyDOVI? Kamu bisa cek nominal diskon digital voucher Fruju di tautan ini.

 

2. Roku Grill & Steamboat

Selanjutnya, buat kamu yang ke restoran dan mencicipi menu-menu makanan Jepang, ada promo dari Roku Grill. Selama bulan Agustus 2023, kamu bisa menikmati menu ala carte pilihan dengan diskon 20%. Selain itu, spesial pada hari kemerdekaan 17 Agustus nanti, kamu juga bisa mendapatkan diskon 45% dengan minimum pembelian Rp 200 ribu saja.

 

Makan-makan seru bareng-bareng di Roku? Jangan sampai ketinggalan menggunakan digital voucher nya yang tersedia di aplikasi MyDOVI. Buat kamu yang sudah punya aplikasi MyDOVI, bisa cek nominal voucher diskon Roku yang kamu inginkan di sini.

 

3. Wangsa Gelato

Selalu ada yang spesial dari Wangsa Gelato di setiap bulannya, kali ini kamu bisa mendapatkan free 1 roti sobek di setiap pembelian gelato. Selain itu di sepanjang bulan Agustus, kamu bisa mendapatkan Gelato Burger dengan harga Rp 28 ribu saja. Dan yang terakhir, ada diskon 15% untuk kamu yang ingin memiliki paket hampers spesial dari Wangsa.

 

Langung aja, yang sudah nungguin promo digital voucher Wangsa Gelato dari aplikasi MyDOVI di bulan Agustus 2023, dapatkan nominal vouchernya di sini.

 

4. Crazy Hot Indonesian

Bagi penyuka makanan pedas, tentunya tidak boleh melewatkan penawaran spesial Crazy Hot Indonesian di bulan Agustus 2023.

 

Ada promo unik buat kamu yang lahir di bulan Agustus, kamu bisa dapat promo makan gratis di Crazy Hot Indonesian selama bulan Agustus 2023 ini. Buat kamu yang bukan lahir di bulan Agustus, jangan sedih, santapan kamu di Crazy Hot Indonesian tetap lebih untung dengan digital voucher MyDOVI.

 

Bagi yang sudah punya aplikasi MyDOVI, bisa dapatkan nominal digital voucher yang kamu mau di tautan ini.

 

5. EJJI Coffee

Masih belum terlalu familiar dengan kopi yang satu ini? Bagi yang suka ngopi, ini adalah momen yang tepat untuk mencicipi EJJI Coffee. Hanya untuk tanggal 16-18 Agustus 2023, kamu bisa mendapatkan free coffee latte dengan minimum pembelian Rp 78.000.

 

Ditambah dengan voucher diskon EJJI Coffee dari MyDOVI, ngopi kamu dijamin pasti hemat. Sudah punya aplikasi Ultra Voucher? Kamu bisa cek nominal voucher diskon Kopi Soe di tautan ini.

 

6. NAD Coffee & Eatery

Buat kamu yang pengen ke tempat yang asri, tentunya tidak boleh melewatkan penawaran spesial NAD Coffee & Eatery di bulan Agustus 2023. Rekomendasi menunya, bisa kamu pilih melalui Nadpresso.

 

Spesial di bulan Agustus 2023 ini, bertepatan dengan anniversary NAD Coffee, kamu bisa mendapatkan diskon 20% untuk semua menu dengan minimum pembelian Rp 100 ribu saja.

 

Bagi yang sudah punya aplikasi MyDOVI, bisa dapatkan nominal voucher yang kamu mau di tautan ini.

 

Apa pun pilihan promo makanan dan minuman yang akan kamu serbu di sepanjang bulan Agustus 2023, jangan lupa untuk mendapatkan diskon digital vouchernya di aplikasi MyDOVI. Bagi yang belum punya aplikasi MyDOVI, bisa langsung unduh gratis di App Store dan Google Play Store.

 

1 thought on "5 Promo Spesial Kemerdekaan Makanan dan Minuman yang Pasti Dapat Diskon di Bulan Agustus 2023 Ini!"

3 Comment Found
user

NIzJKYXqaGDRA

15 February 2024 11:01

hRXScwTANdHOnGVC

user

NIzJKYXqaGDRA

15 February 2024 11:01

hRXScwTANdHOnGVC

user

NIzJKYXqaGDRA

15 February 2024 11:01

hRXScwTANdHOnGVC

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *