7 Gaya Rambut Wanita yang Bakal Populer Tahun 2024

Admin / 05 January 2024
7 Gaya Rambut Wanita yang Bakal Populer Tahun 2024

Salah satu yang menjadi resolusi bagi wanita di tahun baru adalah penampilan yang lebih fresh. Pilihannya adalah ide-ide baru tentang tren warna sekaligus rambut wanita khususnya di tahun 2024.

Apalagi gaya rambut baru ini juga bisa diseleraskan dengan berbagai koleksi aksesoris hingga busana yang akan digunakan. Lalu, seperti apa saja tren rambut wanita di tahun 2024? Berikut beberapa pilihannya.

 

1. Mid-Length 70’s Polished Shag

Bagi yang ingin tampil vintage, gaya rambut ini bisa jadi pilihan di tahun 2024. Gaya rambut tanggung yang tidak panjang dan pendek, bisa ditata dengan dengan model rambut khas shaggy era tahun 70-an.

Dipotong dengan medium layer dan tidak terlalu tipis di bagian ujungnya, plus ambahan poni wispy akan melengkapi penampilan vintage.

 

2. French Bob

Gaya rambut french bob identik dengan potongan rambut yang cukup singkat dan poni. Sehingga potongan ini akan membuat rambut tampak terlihat teba. Gaya rambut yang satu ini dikenal karena sederhana dan tetap modis.

 

3. Long Curtain Bangs

Populer di tahun 2023, gaya rambut long curtain bangs diprediksi juga akan jadi tren rambut wanita di tahun 2024. Salah satunya adalah karena tampilan poni ikonik yang bisa disesuaikan dengan bentuk wajah apapun guys.

 

4. Curly Pixie

Gaya rambut pixie kerap menjadi pilihan potongan rambut simpel, praktis, namun tetap terkesan chic bagi para wanita.

Namun, kamu juga bisa mengubah penampilan rambut dengan gaya curly pixie bagi yang memiliki rambut keriting dengan banyak layer untuk menonjolkan siluet dan volume rambut.

 

5. Wolf Cut

Gaya rambut yang viral di TikTok ini juga akan tetap populer di tahun 2024. Gaya rambut ini memberikan rambut bagian atas, namun tetap memberikan penampilan yang lebih muda dan tetap terlihat segar.

 

6. The Right Square

Gaya rambut yang satu ini dikenal modern dan mampu menampilkan kesan yang timeless. Salah satu citi khas dari The right square yang menampilkan sisi rambut yang lebih panjang dan meruncing di bagian tengah.

 

7. Angled Bob

Pilihan berikutnya adalah model rambut simpel dan digemari oleh wanita. Gaya rambut angled bob dikenal dengan bentuk pootngan rambut yang datar, namun dengan potongan rambut yang berada di sekitar wajah terlihat lebih panjang.

Biasanya, potongan rambut ini dipilih untuk menyamarkan rahang yang berbentuk kotak hingga yang memiliki pipi yang chubby.

 

Apa pun pilihan rambut yang akan kamu pilih, pastikan untuk menata rambut dengan tepat di tempat yang tepat. Lebih hemat, kamu bisa melakukan perawatan rambut atau menata rambut dengan harga diskon di MyDOVI.

Caranya, kamu bisa download aplikasi MyDOVI di App Store dan Google Play Store untuk mendapatkan diskon perawatan rambut nanti.


1 thought on "7 Gaya Rambut Wanita yang Bakal Populer Tahun 2024"

3 Comment Found
user

ebGVhWUACwqRjMYl

07 February 2024 21:22

FVkiodufqBPgWCp

user

ebGVhWUACwqRjMYl

07 February 2024 21:22

FVkiodufqBPgWCp

user

ebGVhWUACwqRjMYl

07 February 2024 21:21

FVkiodufqBPgWCp

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *