Akhir Tahun PASTI BISA Jadi Semakin Hemat dengan Promo DOVI Foods Delivery!

MyDovi / 06 December 2023
Akhir Tahun PASTI BISA Jadi Semakin Hemat dengan Promo DOVI Foods Delivery!

Pengen delivery makanan tapi masih takut gak bisa? Tenang aja, order makanan minuman dari merchant favoritmu sekarang PASTI BISA dengan DOVI Foods Delivery!

Kamu PASTI BISA order tanpa masalah, PASTI BISA cepat dateng orderanmu, dan yang paling penting PASTI BISA order murah dengan diskon 15%!

Lalu menu makanan dan minuman apa saja yang bisa kamu dapatkan dengan promo tersebut di DOVI Foods Delivery?

 

1. WIJI

Yang ingin menikmati santapan lokal untuk makan siang ataupun makan malam mu, bisa langsung order aja menu WIJI di DOVI Foods Delivery.

Dijamin pengalaman menikmati santapan WIJI di rumah serasa makan langsung di tempat!

 

2. Fruju Juice Bar

Cari yang segar untuk melepas dahaga di saat siang-siang? Ada pilihan menu dari Fruju yang bisa kamu dapatkan dengan harga diskon di DOVI Foods Delivery.

Kamu juga bisa memesan langsung di Fruju terdekat dengan menggunakan Basic Voucher dengan diskon 20% yang bisa kamu dapatkan di aplikasi MyDOVI

 

3. Pempek Quincy

Sudah pernah mencoba pempek? Kalau belum, makanan khas Palembang satu ini bisa kamu coba di Pempek Quincy dengan diskon spesial di DOVI Foods Delivery.

Selain melalui DOVI Foods Delivery, kamu juga bisa mencoba langsung pempek di tempat dengan menggunakan Basic Voucher dengan diskon 10% yang bisa kamu dapatkan di aplikasi MyDOVI

 

4. Gosha Kitchen & Patisserie

Pencinta western food pasti bakal pesan Gosha Kitchen & Patisserie buat jadi menu makan siang / malam mu nanti.

Selain bisa memesan menu Gosha melalui DOVI Foods Delivery, kamu juga bisa datang langsung bukber di tempat dengan menggunakan Basic Voucher dengan diskon 10% yang bisa kamu dapatkan di aplikasi MyDOVI

 

5. Domus Kopi

Ingin ngopi enak tapi mager buat ngafe? Tenang, kamu bisa pesan kopi enak di Domus Kopi dengan promo spesial di DOVI Foods Delivery.

Dan masih banyak lagi makanan dan minuman yang bisa kamu pesan untuk menu makan mu nanti.

Jadi, buat yang cari promo untuk delivery makanan selama di akhir tahun 2023 ini, langsung unduh aplikasi MyDOVI yang tersedia gratis di App Store dan Google Play Store. Lalu, jangan lupa ya pakai promonya sebelum order DOVI Foods Delivery biar belanjamu #MakinMudah dan #MakinMurah!

1 thought on "Akhir Tahun PASTI BISA Jadi Semakin Hemat dengan Promo DOVI Foods Delivery!"

2 Comment Found
user

jhYgKGkbdcnv

01 April 2024 12:46

HIJmDhNOqLAWjCrQ

user

jhYgKGkbdcnv

01 April 2024 12:46

HIJmDhNOqLAWjCrQ

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *