Apa Saja Daftar Merchant yang Lagi Promo di Mall Buat Nemenin Nge-Mall?

MyDovi / 17 November 2023
Apa Saja Daftar Merchant yang Lagi Promo di Mall Buat Nemenin Nge-Mall?

Buat kamu yang lagi pengen nge-mall, pastinya salah satu tujuan ke mall adalah mencari tempat makan atau tempat sekedar untuk jajan yang enak dong. Sebenarnya, kamu gak perlu terlalu bingung, karena merchant-merchant mall yang ada di aplikasi MyDOVI bisa jadi pilihan yang tepat.

Gak hanya enak, berbagai merchant berikut juga murah karena ada diskon spesial dengan menggunakan voucher digital yang bisa kamu dapatkan di aplikasi MyDOVI. Kupon atau voucher digital yang lagi promo ini bisa digunakan di beberapa merchant di mall tentunya. Jadi, buat kamu yang belum punya aplikasi MyDOVI, silahkan unduh dulu di tautan ini.

Buat kamu yang bertanya-tanya dan ingin tahu apa saja merchant MyDOVI yang ada di mall? Berikut beberapa diantaranya.

 

1. Gosha Kitchen & Pattisserie

Nama yang satu ini tentunya populer di kalangan anak muda Denpasar. Nah, di restoran ini kamu bisa menikmati berbagai macam menu seperti Chicken dan Dory Parmigiana, Chicken Stroganoff, Spaghetti Aglio Olio hingga menu western khas lainnya yang hadir di restoran ini.

Gosha sendiri selain memiliki restoran sendiri di daerah Renon dan Gatot Subroto, bisa kamu temukan juga di Trans Studio Mall Bali.

 

2. Ejji Coffee Corner

Berbagai menu seperti kopi jelas jadi andalan dari tempat yang satu ini. Beberapa pilihannya adalah Kuropresso, Okinawa Kuro Banana hingga Pinku Coffee Latte adalah menu-menu unik yang wajib kamu coba.

Beberapa outlet Ejji Coffee tersebar di berbagai tempat di area Denpasar seperti di daerah Batubulan, Veteran, Dewi Sri, Renon dan Canggu. Tapi kamu bisa temukan juga Ejji Coffee di Beachwalk Mall.

 

3. Fruju Juice Bar

Kalau yang satu ini adalah tempat yang juga hadir dengan jus yang segar. Menghadirkan menu-menu pilihan jus dengan berbagai campuran yang tidak hanya menyegarkan, namun juga cukup unik.

Berbagai outletnya bisa kamu temukan di beberapa mall seperti Beachwalk Mall, Mall Bali Galeria, dan yang terbaru bisa kamu temukan di Living World Mall.

Unduh aplikasi MyDOVI yang tersedia di App Store dan Google Play Store dan dapatkan diskon spesial buat kamu yang nge-mall dengan digital voucher!


1 thought on "Apa Saja Daftar Merchant yang Lagi Promo di Mall Buat Nemenin Nge-Mall?"

4 Comment Found
user

lGZiMrNzhfd

14 March 2024 16:11

QLSTOtPlvqf

user

lGZiMrNzhfd

14 March 2024 16:11

QLSTOtPlvqf

user

lGZiMrNzhfd

14 March 2024 16:11

QLSTOtPlvqf

user

jzjioiimm

17 November 2023 11:19

Digital Vocher Marketplace - Blog [url=http://www.g3u5f2dy1kt2590l546ph858lccvh87rs.org/]ujzjioiimm[/url] <a href="http://www.g3u5f2dy1kt2590l546ph858lccvh87rs.org/">ajzjioiimm</a> jzjioiimm http://www.g3u5f2dy1kt2590l546ph858lccvh87rs.org/

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *