Beli Menu Fruju Juice Bar Sekarang, Pasti Diskon di MyDOVI

MyDovi / 26 September 2023
Beli Menu Fruju Juice Bar Sekarang, Pasti Diskon di MyDOVI

Buat kamu yang lagi cari alternatif minuman segar untuk cuaca panas yang sedang terik sekarang ini, ada pilihan baru nih yang bisa kamu coba. Menu-menu dari Fruju Juice Bar pas banget untuk menemani hari-hari kamu.

Bagi yang belum terlalu familiar, Fruju adalah menu bubble drink yang terdiri dari berbagai carian rasa. Hadir sejak dari tahun 2001, Hop Hop kini punya variasi deretan menu yang dijamin bikin kamu ketagihan.

Ditambah lagi, kamu bisa beli menu-menu Fruju ini dengan diskon voucher yang tersedia di aplikasi MyDOVI. Ada diskon spesial hingga 20% nih buat kamu yang beli di Fruju dengan digital vouchernya di aplikasi MyDOVI.

Nah, mumpung cuaca lagi panas banget dan kamu butuh yang segar-segar, deretan menu Hop Hop berikut ini bisa jadi pilihan buat kamu yang lagi cari minuman segar.

 

1. Sweet Mellow Signature

Menu pertama yang wajib kamu cicipi adalah Sweet Mellow Signature. Kombinasi Yoghurt dan Jelly yang dipadukan dengan aneka buah-buahan seperti Sirsak, jambu, manga, dan stroberi dengan topping mousse.

Perpaduan yoghurt dan buah-buahan tentunya bisa jadi pilihan menu minuman yang menyegarkan sekaligus menyehatkan. Apalagi, di dalam minuman ini sudah terdapat beberapa kandungan vitamin yang menyehatkan tubuh.

 

2. Mango Tango Signature

Pilihan menu berikutnya adalah Mango Tango. Kombinasi Yoghurt Jelly dengan rasa buah manga yang dominan dijamin akan memberikan kepuasan tersendiri setelah mencicipinya.

Tak hanya itu, kamu bisa memilih tambahan mousse di bagian topping untuk merasakan sensasi yang berbeda dari menu yang satu ini.

 

3. Cranberry Secret

Kombinasi jus dari buah apel, lemon, dan cranberry dengan rosemary bisa kamu dapatkan dari menu Cranberry Secret dari Fruju.

Tentunya, kombinasi ini akan menyegarkan sekaligus menyehatkan tubuh, mengingat buah seperti apel dan cranberry punya kandungan vitamin yang tinggi untuk tubuh.

 

4. Snow Berry Signature

Menu berikutnya yang wajib kamu teguk adalah Snow Berry Signature. Kombinasi antara berbagai jenis berry dengan Yoghurt dan Jelly serta ditambahkan dengan Mousse sebagai topping bisa jadi pilihan.

Salah satu menu original yang tentunya tak boleh dilewatkan para pecinta jus.

 

 

5. Dragon In Love

Tak ketinggalan, Fruju punya menu terbaru yaitu Dragon In Love yang merupakan kombinasi antara buah naga, stroberi, jambu, sirsak dan mangga.

Sebagai kombinasi minuman, jus ini tentunya memberikan kesegaran tersendiri dan juga dilengkapi dengan rasa yang manis dengan tekstur dari yoghurt dan jelly serta topping mousse.

Pilihan menu lainnya? Tenang saja, Fruju punya varian rasa yang berbeda dan sesuai dengan selera kamu. Biar dapat tambahan diskon, pastikan untuk beli digital voucher digital Fruju yang tersedia di aplikasi MyDOVI.

Bagi yang belum punya aplikasi MyDOVI, langsung download di App Store dan Google Play Store.


1 thought on "Beli Menu Fruju Juice Bar Sekarang, Pasti Diskon di MyDOVI"

1 Comment Found
user

international pharmacy

29 October 2023 17:26

At this moment I am going away to do my breakfast, afterward having my breakfast coming yet again to read other news.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *