Butuh Tantangan Baru? Ini 5 Ide Resolusi 2024

MyDovi / 25 January 2024
Butuh Tantangan Baru? Ini 5 Ide Resolusi 2024

Tahun baru, resolusi baru dong! Buka lembaran baru dengan rencanakan perjalananmu dengan matang. Buat tahun 2024 ini jadi lebih positif lagi dengan berbagai resolusi baru, ini dia 5 ide resolusi 2024 yang bisa bikin kamu lebih sehat dan bahagia:

 

1. Peningkatan Kesehatan

Setinggi apapun impian atau resolusi kamu, hal pertama yang wajib kamu tingkatkan adalah kesehatan. Kamu harus bisa fokus pada gaya hidup sehat, seperti olahraga rutin, pola makan seimbang, dan tidur yang cukup.

Gak perlu olahraga yang berat, kamu bisa mulai dengan yoga di rumah atau lari di komplek rumah kamu, lho. Jangan lupa untuk makan sayur atau makanan sehat lainnya agar gizi dalam tubuh bisa seimbang dan bisa mencapai resolusi 2024 kamu dengan sehat bahagia.

 

2. Pengembangan Diri

Kamu buat goals baru di tahun 2024? Pengembangan diri bisa jadi pilihan yang tepat! Tentukan tujuan baru kamu dengan berbagai keterampilan baru.

Kamu bisa pelajari bahasa asing, memasak, merajut, atau kamu bisa tingkatkan skill bekerja kamu dengan mengikuti bootcamp. Dengan pengembangan diri, kamu jadi bisa menemukan skill dan peluang baru.

 

3. Keuangan dan Investasi

Ini bisa jadi resolusi terbaik buat tahun 2024 dan di masa mendatang! Tetapkan jumlah tabungan atau investasi yang ingin kamu capai tahun ini. Kamu bisa mulai dengan sisihkan uang kamu untuk ditabung dan kurangi pengeluaran yang tidak terlalu kamu butuhkan.

Selain itu, pertajam pengetahuan kamu terkait keuangan dan mulailah untuk investasi kecil. Jangan lupa untuk selalu bijak dalam keuangan kamu, ya!

 

4. Relasi Sosial

Hubungan sosial yang kuat bisa bikin kamu bahagia lho! Hal ini disebabkan karena adanya dukungan secara emosional. Tahun 2024, kamu bisa pertimbangkan untuk jadikan perluasan jaringan sosial jadi salah satu bagian resolusi kamu.

Kamu bisa mulai dengan per dalam hubungan dengan keluarga dan teman terdekat. Kamu ingin hubungan sosial lebih positif lagi? Kamu bisa melakukan kegiatan amal untuk memberikan dampak positif bagi komunitas sekitar.

 

5. Mengatur Waktu Lebih Efektif

Efisiensi waktu merupakan kunci utama buat kamu dalam mencapai tujuan dan bisa buat kurangi stres. Di tahun 2024 ini, kamu bisa pertimbangkan buat perubahan secara positif dan efektif dalam kelola waktu.

Mulailah dengan menyusun jadwal harian yang terstruktur dan tingkatkan keseimbangan hidup. Berikan batasan untuk hidup yang lebih sehat, beri waktu untuk hobi yang kamu cintai, kurangi tekanan dalam bekerja secara berlebihan, dan luangkan waktu kamu untuk menonton hiburan.

Kalau mau healing sejenak, siapkan dirimu untuk liburan yang lebih hemat dengan digital voucher MyDOVI! Kamu bisa temukan berbagai wahana dan kegiatan seru di Bali selama liburan akhir tahun di DOVI Experience dengan diskon yang menarik.

Jadi, apa pun rencana liburan kamu di tahun ini, pastikan untuk mengunduh MyDOVI yang tersedia di App Store dan Google Play Store untuk liburan yang lebih hemat!


1 thought on "Butuh Tantangan Baru? Ini 5 Ide Resolusi 2024"

5 Comment Found
user

kcFpaDLe

19 March 2024 08:06

xLyKcpOqkiGdu

user

kcFpaDLe

19 March 2024 08:06

xLyKcpOqkiGdu

user

kcFpaDLe

19 March 2024 08:06

xLyKcpOqkiGdu

user

KPMcQkwShjdCEz

09 March 2024 13:55

HYRQZUXSbvlPmIg

user

KPMcQkwShjdCEz

09 March 2024 13:55

HYRQZUXSbvlPmIg

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *