Cara Beli Promo Digital Voucher In-Laws Coffee di Aplikasi MyDOVI

MyDovi / 02 November 2023
Cara Beli Promo Digital Voucher In-Laws Coffee di Aplikasi MyDOVI

Siapa yang pernah ke In-Laws Coffee? Salah satu tempat makan yang populer di Denpasar. Kamu bisa menemukan café yang satu ini di daerah Kuta dan Denpasar. Nah, buat kamu yang berencana atau tidak berencana sekalipun ke In-Laws Coffee, tidak salah rasanya beli diskon voucher In-Laws Coffee.

 

Di aplikasi MyDOVI, kamu bisa beli voucher promo In-Laws Coffee. Tujuannya tentu saja biar kulineran kamu jadi lebih hemat dan mudah.

 

Lalu, bagaimana cara beli voucher In-Laws Coffee? Ikuti langkah-langkahnya berikut ini! Sebelumnya, unduh dulu aplikasi MyDOVI di tautan ini.

 

Beli Voucher In-Laws Coffee

1. Siapa pun yang belum tahu, kamu bisa unduh aplikasi MyDOVI untuk beli digital voucher In-Laws Coffee di App Store dan Google Play Store.

 

2. Lanjutkan dengan mendaftarkan diri melalui nama, email, dan nomor telepon yang aktif hingga password yang bisa digunakan untuk mengakses aplikasi MyDOVI.

 

3. Selanjutnya, pastikan untuk melakukan verifikasi kode OTP yang dikirimkan ke hp kamu untuk melanjutkan pembelian digital voucher In-Laws Coffee

 

4. Setelah berhasil masuk ke dalam aplikasi, kamu bisa langsung beralih kemu “DOVI Foods” untuk memilih digital voucher kulineran yang kamu suka atau ketik “In-Laws” di kolom pencarian

 

5. Pilih, beli dan selesaikan pembayaran digital voucher In-Laws Coffee yang kamu inginkan.

 

6. Kini digital voucher In-Laws Coffee kamu sudah tersimpan di dalam “DOVI Wallet”

 

7. Digital voucher ini kemudian bisa kamu tukarkan sebagai alat pembayaran di saat berkunjung ke In-Laws Coffee sesuai dengan lokasinya ya

 

Cara Redeem Voucher In-Laws Coffee

1. Redeem digital voucher In-Laws Coffee dilakukan di area kasir dengan cara melakukan scan pada QR Code MyDOVI yang ada di area kasir In-Laws Coffee.

 

2. Digital voucher dapat digunakan berkali-kali hingga nominal digital voucher habis tanpa minimum transkasi.

 

3. Pastikan juga kamu menunjukkan Digital Voucher sebagai alat pembayaran sebelum melakukan transaksi pembayaran di area kasir In-Laws Coffee.

 

4. Voucher ini juga termasuk pajak

 

5. Penukaran voucher digital ini berlaku di seluruh outlet In-Laws Coffee kecuali di booth event atau lokasi di luar lokasi merchant yang ada di dalam aplikasi MyDOVI.

 

Baca juga: Daftar Merchant yang Menjadi "Top Merchant" November 2023 di Aplikasi MyDOVI

 

Download aplikasi MyDOVI yang tersedia gratis di App Store dan Google Play Store untuk mendapatkan promo digital voucher In-Laws Coffee biar kulineranmu jadi lebih hemat.


1 thought on "Cara Beli Promo Digital Voucher In-Laws Coffee di Aplikasi MyDOVI"

3 Comment Found
user

EkdNQuhSlexsTYUH

21 April 2024 14:11

IcvQVqWsp

user

EkdNQuhSlexsTYUH

21 April 2024 14:11

IcvQVqWsp

user

EkdNQuhSlexsTYUH

21 April 2024 14:11

IcvQVqWsp

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *