Daftar Merchant yang Menjadi “Top Merchant” April 2023 di Aplikasi MyDOVI

Admin / 04 May 2023
Daftar Merchant yang Menjadi “Top Merchant” April 2023 di Aplikasi MyDOVI

Ada yang baru nih dari aplikasi MyDOVI. Di tahun 2023 setiap bulan nya, aplikasi MyDOVI menawarkan merchant “Top Voucher.” Yaitu fitur yang akan memberikan kamu kesempatan untuk memilih voucher belanja dari merchant-merchant terfavorit di aplikasi MyDOVI.

Nah, buat kamu yang sudah jadi pengguna aplikasi MyDOVI Voucher, tinggal gulirkan ke bawah begitu masuk ke aplikasi MyDOVI.

Sementara itu, bagi pengguna baru yang ingin mengetahui merchant-merchant yang paling diburu oleh konsumen yang ingin berbelanja dengan voucher, bisa langsung unduh aplikasinya di tautan ini.

Lalu, apa saja ya voucher belanja yang masuk dalam kategori “Top Merchant” bulan April ini dalam aplikasi MyDOVI?

 

1. Gosha Kitchen & Patisserie

Buat kamu pencinta western food, cocok banget kalau kamu ke Gosha Kitchen & Patisserie. Kamu bisa pakai voucher MyDOVI di seluruh cabang Gosha Kitchen & Patisserie yang ada di Denpasar.

Kamu bisa cobain beberapa menu nya yang recommended seperti Chicken dan Dory Parmigiana, serta berbagai menu andalan lainnya dengan diskon voucher 10% yang bisa kamu temukan di aplikasi MyDOVI.

 

2. Goemerot

Pencinta kuliner lokal wajib banget ke Goemerot, karena makanan Indonesia di sini disajikan dengan kualitas restoran terbaik. Sama seperti Gosha, kamu bisa pakai voucher MyDOVI di seluruh cabang Goemerot yang ada di Denpasar.

Kamu bisa cobain beberapa menu nya yang recommended seperti Ayam dan bebek lengkuas, serta berbagai menu andalan lainnya dengan diskon voucher 10% yang bisa kamu temukan di aplikasi MyDOVI.

 

3. Bendega

Mirip dengan Goemerot, restoran satu ini juga memiliki menu khas Indonesia yang pastinya sudah melekat dengan lidah kita. Beberapa menu andalan seperti Gurame Pecak dan Ayam Rica Rica yang tentunya sudah familiar ditambah dengan suasana restoran yang sangat nyaman dan luas.

Kamu bisa menikmati kuliner di Bendega dengan tambahan diskon voucher 20% hanya ada di MyDOVI!

 

4. In-Laws Coffee

Kalau kamu mencari tempat untuk nongkrong dan ngopi yang asik di tengah kota Denpasar, In-Laws Coffee mungkin perlu kamu kunjungi. Tidak hanya kopi, kafe satu ini juga menyediakan berbagai hidangan ringan untuk menemani kamu nongkrong sampai hidangan berat untuk mengatasi lapar kamu.

Kamu bisa pakai voucher MyDOVI dengan diskon 10% di seluruh cabang In-Laws Coffee yang ada di Denpasar.

 

5. Gusto Gelato & Café

Gelato paling terkenal di Bali juga masuk dalam salah satu Top Merchant MyDOVI bulan ini. Kamu bisa memilih gelato dengan berbagai varian rasa yang unik di Gusto Gelato.

Nikmati Gusto Gelato yang ada di area Denpasar dengan diskon voucher hingga 25% hanya di aplikasi MyDOVI

 

6. Raf Babi Krispi

Yang pengen tes kriuk babi krispi langsung mampir aja ke Raf Babi Krispi. Berbagai macam olahan daging babi dengan sambal dan bumbu yang dijamin bikin ngiler.

Langsung aja ke Raf Babi Krispi dengan diskon voucher 35% hanya di aplikasi MyDOVI.

 

Jadi, buat kamu yang belum punya aplikasi MyDOVI dan ingin berbelanja melalui diskon-diskon spesial di tahun 2023, temukan merchant-merchantnya di aplikasi MyDOVI Voucher yang bisa kamu unduh gratis di App Store dan Google Play Store.


1 thought on "Daftar Merchant yang Menjadi “Top Merchant” April 2023 di Aplikasi MyDOVI"

6 Comment Found
user

QXoRuNOrMGxCcB

13 April 2024 08:28

xkGcfHqOIrRAJ

user

QXoRuNOrMGxCcB

13 April 2024 08:28

xkGcfHqOIrRAJ

user

QXoRuNOrMGxCcB

13 April 2024 08:28

xkGcfHqOIrRAJ

user

afOMSxitEAoNr

19 March 2024 08:08

ExdrIySYNsnQT

user

afOMSxitEAoNr

19 March 2024 08:08

ExdrIySYNsnQT

user

afOMSxitEAoNr

19 March 2024 08:08

ExdrIySYNsnQT

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *