Dapat Harga Diskon Perawatan di Neshnavya? Ini Caranya

MyDovi / 20 October 2023
Dapat Harga Diskon Perawatan di Neshnavya? Ini Caranya

Dikenal sebagai salah satu klink kecantikan terpercaya di Bali, Neshnavya selalu menghadirkan pengalaman terbaik bagi setiap konsumennya. Menggabungkan konsep hospitality dalam pelayannya, dan harga terbaik untuk setiap perawatan, Neshnavya kini menjadi tempat perawatan yang aman dengan waktu relatif singkat dan tepat waktu.

Salah satu layanan yang menjadi pilihan adalah hair removal. Namun, Neshnavya juga memiliki perawatan berbagai macam layanan favorit lainnya seperti Blackdoll Laser, Baby Peel, hingga Mesotherapy dan masih banyak yang lainnya.

Untuk harga perawatan di Neshnavya pun bervariasi. Mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Namun, bagi pelanggan setiap Neshnavya, kamu sekarang bisa mendapatkan diskon spesial melalui voucher digital Neshnavya yang bisa kamu beli di aplikasi MyDOVI.

 

Harga Voucher Perawatan Neshnavya

Bagi pelanggan setiap Neshnavya, cek terlebih dahulu beberapa harga voucher diskonnya yang tersedia di aplikasi MyDOVI berikut ini.

 

1. Baby Peel

Kamu bisa mendapatkan diskon digital voucher untuk treatment Baby Peel dengan harga spesial. Untuk treatment ini, kamu bisa mendapatkan diskon digital voucher seharga Rp 173.400 saja di aplikasi MyDOVI.

 

2. Hydra Facial + Mesotherapy

Harga diskon berikutnya adalah untuk treatment Hydra Facial + Mesotherapy yang bisa didapatkan dengan harga Rp 286.800 saja di aplikasi MyDOVI.

 

3. IPL Hair Removal + Peeling Whitening

Dapat diskon untuk perawatan IPL Hair Removal + Peeling Whitening? Kamu beli beli voucher digitalnya untuk mendapatkan diskon perawatan dari Neshnavya. Untuk harganya, kamu bisa dapatkan dengan harga Rp 268.800.

 

4. Pentagon CO2 Laser + Facial PDT

Kamu bisa mendapatkan diskon digital voucher untuk treatment Pentagon CO2 Laser + Facial PDT dengan harga spesial. Untuk perawatan ini, kamu bisa mendapatkan diskon digital voucher seharga Rp 712.800 saja di aplikasi MyDOVI.

 

5. Blackdoll Laser + Microdermabrasi

Harga diskon yang terakhir adalah untuk treatment Blackdoll Laser + Microdermabrasi yang bisa didapatkan dengan harga Rp 376.800 saja di aplikasi MyDOVI.

 

Bagi pelanggan setiap Neshnavya yang sudah punya aplikasi MyDOVI, bisa cek langsung nominal vouchernya dari berbagai layanan Neshnavya di tautan ini.

Bagi yang belum punya aplikasi MyDOVI, bisa langsung download aplikasinya gratis di App Store dan Google Play Store.


1 thought on "Dapat Harga Diskon Perawatan di Neshnavya? Ini Caranya"

6 Comment Found
user

AOFNpltXWBMbyhLY

15 April 2024 01:24

zsnEUCaBjlp

user

AOFNpltXWBMbyhLY

15 April 2024 01:24

zsnEUCaBjlp

user

AOFNpltXWBMbyhLY

15 April 2024 01:24

zsnEUCaBjlp

user

OKLbSmdMcBqI

07 February 2024 21:23

LaGvNPtzw

user

OKLbSmdMcBqI

07 February 2024 21:23

LaGvNPtzw

user

OKLbSmdMcBqI

07 February 2024 21:23

LaGvNPtzw

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *