Deretan Menu Terbaik Sala Bistro, yang Tak Terlupakan

MyDovi / 19 October 2023
Deretan Menu Terbaik Sala Bistro, yang Tak Terlupakan

Jadi salah satu resto hits di daerah Sanur, Sala Bistro menghadirkan menu-menu makanan dan minuman yang sehat dan fresh. Selain itu, Sala Bistro memiliki tempat yang sangat cozy di tepi jalan Sanur.

 

Nah, kali ini Sala Bistro menjadi salah satu merchant di aplikasi MyDOVI. Kamu bisa ajak teman-teman hingga rekan kerja dengan diskon spesial melalui digital voucher Sala Bistro yang bisa kamu beli di aplikasi MyDOVI.

 

Bagi yang cari-cari menu untuk ide sarapan atau makan siang, beberapa menu terbaik dan favorit dari Sala Bistro berikut ini bisa jadi pilihan.

 

1. Hash Benedict

Hadir dengan konsep restoran yang mengandalkan menu brunch, tentunya tidak boleh melewatkan menu khas brunch yang satu ini, yaitu hash benedict.

Menggunakan potato hash dengan poached eggs yang ditemani arugula dan hollandaise. Ditambah kamu bisa memilih isian dengan BBQ Beef ataupun smoked salmon yang tidak kalah enak. Jangan lupa, siapkan terlebih dahulu digital voucher MyDOVI untuk mencicipi menu khas yang satu ini.

 

2. Smash Avo

Salah satu menu favorit yang begitu digemari di Sala Bistro. Namanya adalah Smash Avo yang merupakan menu andalan brunch di Sala Bistro.

Seperti namanya, dibuat dari smash avocado, menu ini terdiri juga dilengkapi dengan poached eggs, feta cheese, roasted tomatoes, hollandaise, dan juga sourdough.

 

3. Sticky Date Pudding

Menu yang satu ini pasti bikin mood kamu jadi lebih naik. Sticky Date Pudding dari Sala Bistro wajib kamu cicipi. Hadir sebagai dessert menu ini memiliki tekstur yang lembut.

Date cake yang dipadukan dengan vanilla gelato dan butterscotch sauce, bagi penggemar dessert tentunya tidak boleh melewatkan menu yang satu ini.

 

4. Egg Chiffon Pork Belly

Selain menu brunch dan dessert, kamu juga wajib mencicipi main menu nya yang bernama Egg Chiffon Pork Belly. Sebuah menu sederhana scramble egg dengan garlic fried rice yang dilengkapi onion gravy dan chili oil beserta taburan daging pork belly nya yang renyah.

 

Menu yang satu ini tentunya bisa jadi ide untuk makan siang atau membangun mood kamu setelah lelah beraktivitas seharian.

 

5. Menu Minuman

Tak lengkap mencicipi hidangan menu dari Sala Bistro tanpa minuman-minuman yang menyegarkan. Mulai dari Banana Smoothies, Coffee Macchiato, Avocado Juice hingga minuman sehat Healthy Coconut Juice tersedia di restoran yang satu ini.

 

Jadi, tak ada lagi rintangan untuk mencicipi menu pastry, cake atau menu brunch favorit kamu karena kehadiran menu-menu dari Sala Bistro. Ditambah dengan diskon digital voucher yang bisa kamu beli di aplikasi MyDOVI, kamu bisa mencicipi menu-menu yang tersedia di restoran ini sampai puas.

Belum punya aplikasi MyDOVI? Download sekarang di App Store dan Google Play Store untuk mendapatkan menu favorit kamu di Sala Bistro.


1 thought on "Deretan Menu Terbaik Sala Bistro, yang Tak Terlupakan"

0 Comment Found

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *