Diskon Spesial 20% Voucher Promo di Braya Kitchen Maret 2024

MyDovi / 25 March 2024
Diskon Spesial 20% Voucher Promo di Braya Kitchen Maret 2024

Bulan puasa memang masih berlangsung dan berbagai tempat untuk bukber mungkin sudah kamu coba. Namun, tidak ada salahnya untuk mencoba tempat baru dan murah untuk bukber nanti. Salah satunya adalah pilihan promo Braya Kitchen yang bisa kamu dapatkan dengan voucher digital di bulan Maret 2024 ini.

Berbagai macam menu bisa kamu coba disini, namun yang pasti, biar dapat diskon, gunakan voucher digital Braya Kitchen untuk mendapatkan promo belanja di bulan Maret 2024.

Belum punya aplikasi MyDOVI? Langsung unduh dulu di sini.

 

Dapatkan Diskon Voucher Braya Kitchen di MyDOVI

Buat kamu yang belum punya voucher digital Braya Kitchen, sekarang saatnya untuk mendapatkan promonya di aplikasi MyDOVI.

Selanjutnya, pastikan daftar di aplikasi MyDOVI. Setelah masuk ke dalam aplikasi MyDOVI, langsung ketik “Braya” di kolom pencarian. Selanjutnya, cek deskripsi, dan nominal promo voucher yang kamu inginkan.

Setelah itu, lanjutkan dengan membayar dan menyelesaikan transaksi voucher Braya Kitchen. Cek voucher di “DOVI Wallet” dan tukarkan voucher tersebut di area kasir saat kamu ingin bukber di Braya Kitchen.

Selain promo vouchernya, Braya Kitchen juga bisa kamu pesan di DOVI Foods Delivery. Sebelumnya, pastikan kamu memiliki Super D-Voucher dulu ya untuk memesan DOVI Foods Delivery

Jadi, buat kamu yang lagi cari promo Braya Kitchen di bulan ini, langsung unduh aplikasi MyDOVI di App Store dan Google Play Store untuk mendapatkan diskon voucher spesial!


1 thought on "Diskon Spesial 20% Voucher Promo di Braya Kitchen Maret 2024"

0 Comment Found

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *