Fitur Aplikasi MyDOVI: Bisa Digunakan untuk Belanja Apa pun

MyDovi / 11 December 2023
Fitur Aplikasi MyDOVI: Bisa Digunakan untuk Belanja Apa pun

Buat kamu yang ingin belanja berbagai macam kebutuhan, pastinya sudah memiliki aplikasi khusus untuk melakukan proses belanja. Namun, bagaimana jadinya jika kamu ingin memiliki berbagai macam voucher yang bisa dijadikan sebagai alat transaksi? Jawabannya, cuma satu, aplikasi MyDOVI.

Buat kamu yang masih awam, aplikasi MyDOVI merupakan perangkat teknologi di mana kamu menyimpan semua voucher dan membeli voucher yang diinginkan atau voucher yang kemudian bisa dibagikan kepada teman-teman, atau keluarga. Sebagai nilai plusnya, kamu juga bisa mendapatkan reward spesial ketika beli voucher di aplikasi MyDOVI.

Terlepas dari itu semua, terdapat beberapa fitur aplikasi dari MyDOVI yang menguntungkan. Apa saja ya fitur-fitur dari aplikasi ini?

 

Baca juga: Cara Beli Voucher Makanan di MyDOVI. Ada Diskon dan Promo!

Baca juga: Beli Voucher Digital di MyDOVI Makin Fleksibel Pakai Kartu Kredit dan Super D-Voucher!

 

1. Kolom Pencarian

 

Aplikasi MyDOVI punya ratusan merchant yang dibagi berdasarkan kategori-kategornya. Mulai dari F&B, Lifestyle, Entertainment, hingga Kesehatan serta kecantikan. Dari sekian banyak ratusan merchant yang mempercayai MyDOVI menjalankan bisnis, pastinya mungkin kamu ingin hal yang berbeda.

Langsung menuju voucher yang kamu inginkan. Nah, di aplikasi UV terdapat kolom pencarian, dimana kamu bisa mengetikkan merchant-merchant yang kamu inginkan.

Misalnya, jika ingin membeli voucher Gosha, kamu bisa langsung mengetikkannya. Jika ingin voucher karaoke, kamu bisa ketikkan Happy Puppy. Kolom pencarian ini tentunya akan memudahkan kamu untuk mencari voucher yang diinginkan.

 

2. Gift Voucher

Bagi yang membeli Voucher dan kemudian disimpan untuk dijadikan hadiah atau diberikan kepada teman-teman, jangan khawatir. Voucher ini bisa dikirim langsung ke pengguna MyDOVI lainnya di dalam aplikasi. Pada aplikasi MyDOVI terdapat menu Gift D-Voucher pada D-Voucher yang kamu beli yang bisa kirimkan dengan mengetikkan kode DOVIAN tujuanmu yang bisa dilihat dari profile user.

 

3. DOVI Foods Delivery

Fitur berikutnya adalah, aplikasi MyDOVI menyedikan layanan delivery makanan yaitu DOVI Foods Delivery. Layanan ini bisa digunakan untuk memesan makanan di merchant favoritmu dari mana saja.

Selain kemudahan delivery, DOVI Foods Delivery juga menyediakan promo delivery SETIAP HARI selama tahun 2023 ini lho. Jadi jangan lupa buat cobain ya fitur MyDOVI yang satu ini.

 

4. Promo dan Diskon Tiap Waktu

Fitur-fitur promo voucher terbaru dan terupdate bakalan selalu ada di aplikasi MyDOVI. Jadi, buat kamu yang tidak ingin melewatkan berbagai macam penawaran menarik untuk pembelian berbagai macam kebutuhan layanan, kamu wajib pantengin terus aplikasi MyDOVI.

Tak hanya itu, kamu juga bisa menyalakan notifikasi untuk mendapatkan pemberitahuan promo dan diskon voucher paling baru dari aplikasi MyDOVI.

 

5. Super D-Voucher

Masih belum terdengar familiar? Apa sih Super D-Voucher? Super D-Voucher merupakan Digital Voucher yang berbentuk sama seperti Basic D-Voucher pada umumnya, namun bedanya D-Voucher ini bisa kamu gunakan di seluruh merchant MyDOVI.

Nah, Super D-Voucher sendiri juga bisa dijadikan sebagai alat transaksi pembayaran, buat kamu yang ingin bertransaksi di merchant yang tersedia di dalam aplikasi. Dan untuk mendapatkan nya kamu tinggal membeli Super D-Voucher dari homepage aplikasi yang nantinya akan tersimpan khusus di DOVI Wallet mu.

Eits, ada bonusnya juga lho setiap dari pembelian Super D-Voucher akan mendapatkan DOVI Points yang nantinya bisa kamu pakai sebagai metode pembayaran dalam pembelian D-Voucher favorit kamu.

Download aplikasi MyDOVI yang tersedia gratis di App Store dan Google Play Store untuk mendapatkan beragam diskon dan promo voucher terbaru dari berbagai merchant yang sesuai dengan kebutuhan kamu.


1 thought on "Fitur Aplikasi MyDOVI: Bisa Digunakan untuk Belanja Apa pun"

0 Comment Found

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *