Habis Gajian? Ini 7 Voucher Belanja yang Lagi Diskon Di Bulan Ini

MyDovi / 25 October 2023
Habis Gajian? Ini 7 Voucher Belanja yang Lagi Diskon Di Bulan Ini

Mumpung abis gajian di bulan Oktober 2023, sekarang saat yang tepat untuk belanja berbagai kebutuhan kamu di waktu-waktu yang akan datang. Berbagai voucher diskon dari MyDOVI, kamu bisa gunakan untuk belanja berbagai macam kebutuhan atau keinginan kamu.

 

Kali ini, MyDOVI kasih kamu untuk beli voucher-voucher diskon yang bisa digunakan untuk berbelanja.

 

1. Diskon Voucher Makanan

Selalu diskon setiap hari di aplikasi Ultra Voucher. Berbagai restoran, hingga restoran siap saji tersedia di aplikasi Ultra Voucher. Mulai dari KFC, MdDonald’s Burger King hingga restoran-restoran seperti Rumu, Kintan Buffet hingga Imperial Kitchen tersedia dengan voucher diskon di Ultra Voucher.

 

Bagi yang ingin kulineran, langsung dapatkan voucher diskon makanannya di Ultra Voucher.

 

2. Diskon Buat Perawatan

Selalu sisihkan rencana untuk investasi kamu di setiap waktu. Nah, di Ultra Voucher, kamu bisa pilih voucher digital untuk investasi di UBS, Goldmart, hingga Treasury. Serunya lagi, kamu bakalan dapat diskon spesial dengan beli voucher-voucher investasi ini.

 

3. Diskon Voucher Liburan Bersama Keluarga

Punya rencana akhir tahun bermain dan liburan bersama keluarga? Di MyDOVI tersedia berbagai macam voucher digital dengan diskon spesial bagi para orang tua yang berlibur dengan anak-anak dan keluarga di sisa akhir tahun 2023.

 

Mulai dari voucher Gondola Ancol, voucher bermain di Timezone, hingga voucher di Funworld dan Bali Zoo! Jadi, bagi para orang rua yang ingin berlibur bersama keluarga, pastikan siapkan dulu nih voucher digital dengan cara mengunduh aplikasi Ultra Voucher terlebih dahulu.

 

Apa pun rencana belanja yang kamu inginkan, pastikan untuk mendapatkan diskonnya di aplikasi MyDOVI. Bagi yang belum punya aplikasi MyDOVI, langsung download aplikasinya di App Store dan Google Play Store.


1 thought on "Habis Gajian? Ini 7 Voucher Belanja yang Lagi Diskon Di Bulan Ini"

3 Comment Found
user

pkhNxwqr

09 March 2024 13:54

zaNLcFpfG

user

pkhNxwqr

09 March 2024 13:54

zaNLcFpfG

user

pkhNxwqr

09 March 2024 13:54

zaNLcFpfG

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *