Ide Bisnis Kuliner yang Lagi Hits

MyDovi / 12 December 2022
Ide Bisnis Kuliner yang Lagi Hits

Bisnis kuliner adalah jenis bisnis yang selalu dicari oleh banyak orang dan dijamin laris manis. Ide bisnis kuliner kekinian berkembang seiring tren yang sedang berlangsung.

Tren yang tengah berlangsung disertai inovasi bisa menjadi strategi bisnis kuliner yang bisa dimanfaatkan oleh para pelaku usaha.

Berikut ini MyDOVI merangkum 5 ide bisnis kuliner kekinian laris manis yang bisa kamu tiru!

 

Dessert Box

Para penikmat makanan manis pastinya tidak asing dengan istilah dessert box. Makanan yang satu ini dapat menghilangkan stres dan mengembalikan mood para penikmatnya.

Bagi para pelaku usaha bisnis kuliner, dessert box adalah ide yang sangat menguntungkan. Kamu bisa menambahkan inovasi terhadap isi atau topping dari dessert box yang dijual. Manfaatkan kreativitasmu untuk menghias dessert box agar produk dapat bersaing dan menjadi makanan kekinian yang laris manis.

 

Dimsum Mentai

Dimsum yang diguyur saus mentai rupanya dapat menggoyang indra perasa kita. Kamu bisa mempelajari cara membuat dimsum dengan resep yang bertebaran di internet atau bahkan mencari supplier dengan harga yang terjangkau. Atau kamu bisa mengganti dimsum dengan bahan lain seperti nasi atau spaghetti.

 

Rice Bowl

Rice Bowl menjadi salah satu ide bisnis kuliner kekinian yang dapat dimulai dengan modal yang terjangkau. Kamu bisa melakukan banyak inovasi dan kreativitas dalam membuat menu.

Bisa mulai dari jenis nasi, lauk pauk, sayuran, sambal, hingga kerupuk. Akan sangat menarik bila kamu memiliki ciri khas dari menu yang disajikan. Sebagai salah satu strategi bisnis kuliner, kamu bisa menggunakan kemasan yang menarik dan praktis. Hal ini agar dapat menarik perhatian para pembeli.

 

Dorokdok

Makanan dorokdok adalah ide bisnis kuliner kekinian yang banyak dicari masyarakat untuk camilan di tengah bekerja atau saat kumpul bersama keluarga atau kerabat.

Dorokdok atau yang biasa kita kenal sebagai kerupuk kulit, umumnya dijual dalam plastik besar menyerupai guling dengan berbagai pilihan rasa seperti pedas, asin tidak pedas, hingga aroma daun jeruk.

 

Corn Dog

Makanan kaki lima asal Korea Selatan ini adalah kuliner sederhana yang dapat dijadikan camilan. Ide bisnis kuliner corn dog adalah jenis usaha dengan modal kecil yang berbahan dasar sosis, adonan tepung dan potongan kentang.

Tusuk sosis dengan tusukan sate, gulung dengan adonan tepung dan balurkan potongan kentang, atau toping lainnya. Selanjutnya goreng tepung dalam minyak panas hingga berwarna emas atau coklat.

 

Sebagai informasi, kelima ide bisnis di atas dapat dimulai dengan modal yang terjangkau sehingga siapapun bisa memulainya. Bukalah sistem PO terlebih dahulu.

Jangan lupa mempromosikan bisnismu biar semakin hits dengan MyDOVI!

1 thought on "Ide Bisnis Kuliner yang Lagi Hits"

0 Comment Found

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *