Ide dan Rekomendasi Hampers untuk Lebaran 2024

MyDovi / 01 April 2024
Ide dan Rekomendasi Hampers untuk Lebaran 2024

Dalam waktu sekitar seminggu lagi, semua umat muslim akan merayakan Lebaran. Karena itu, berbagai persiapan harus dilakukan sebelum hari raya nanti. Salah satunya adalah menyiapkan hampers lebaran untuk keluarga dan orang terdekat.

Menyiapkan hampers lebaran pun tidak bisa sembarangan. Setidaknya, kamu sudah wajib untuk mengetahui hampers apa saja yang akan dibagikan saat lebaran nanti. Nah, buat yang masih cari ide untuk hampers lebaran nanti, MyDOVI punya beberapa rekomendasinya.

Hampers ini pun terdiri dari beberapa pilihan yang bisa disesuaikan dengan beragam kebutuhan. Jadi, gak usah bingung lagi buat cari ide hampers lebaran nanti.

Siapa tahu, beberapa rekomendasi hampers berikut ini pas untuk kamu bagikan untuk teman, kerabat atau bahkan keluarga.

 

1. Perlengkapan atau Set perawatan tubuh

Ide hampers lebaran pertama yang bisa jadi pilihan adalah set perawatan tubuh. Pilihan dan merknya pun banyak dan tentunya juga bisa disesuaikan dengan penerima hampers tersebut.

Tentu saja, hampers ini bisa jadi pilihan untuk dikirimkan kepada kerabat, maupun sahabat terdekat.

 

2. Kue kering

Kalau yang satu ini sudah tidak perlu ditanya lagi. Berbagai aneka kue kering biasanya sudah mulai ramai di minggu kedua puasa. Nah, ini saat yang tepat buat kamu yang ingin berbagi hampers dengan membagikan kue kering kepada kerabat, sahabat atau keluarga.

Berbagai toko kue atau di berbagai minimarket biasanya sudah menempat aneka kue kering ini di etalase mereka sebagai pilihan hampers menjelang lebaran.

Untuk kamu yang ingin menyiapkan kue kering sebagai hampers, kamu bisa cek juga merchant yang menyediakan kue kering dengan banyak diskon voucher dan promo selama bulan Ramadhan di aplikasi MyDOVI

 

3. Set atau Perlengkapan Alat Makan

Pilihan lain buat yang lagi cari hampers adalah set perlengkapan alat makan. Mulai dari stainless atau bahkan terbuat dari kayu bisa jadi pilihan.

Berbagai variannya pun bisa didapatkan, mulai dari gelas, piring, mangkuk hingga sendok tersedia sebagai pilihan hampers.

 

4. Hampers Fashion

Sudah pernah terpikirkan untuk mengirimkan hampers dengan isi berupa perlengkapan fashion? Tentu saja ide ini bisa kamu coba saat lebaran tahun ini. Kamu bisa menyiapkan berbagai macam pilihan perlengkapan fashion.

Mulai dari hijab, baju gamis, baju koko, atau fashion modern lainnya yang bisa dipadupadankan untuk momen Lebaran nanti.

 

5. Perlengkapan Dapur

Jika tadi pilihannya adalah perlengkapan alat makan, sekarang pilihan lainnya bisa memberikan hampers berupa perlengkapan dapur.

Kamu bisa mengirimkan panci atau teko bernuansa vintage, ataupun teflon anti lengket bernuansa pastel.

Itu dia beberapa ide untuk hampers lebaran dari MyDOVI. Kalau kamu ingin isi hampers yang murah dan mudah, tinggal cek aja langsung di DOVI Foods Delivery hanya di aplikasi MyDOVI.

Jadi, langsung saja unduh aplikasi MyDOVI yang tersedia di App Store dan Google Play Store untuk mendapatkan promo spesial untuk kebutuhan hampers lebaranmu.


1 thought on "Ide dan Rekomendasi Hampers untuk Lebaran 2024"

0 Comment Found

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *