Ini Dia List Kado Terbaik Untuk Perempuan yang Berulang Tahun di Bulan Desember 2023

MyDovi / 07 December 2023
Ini Dia List Kado Terbaik Untuk Perempuan yang Berulang Tahun di Bulan Desember 2023

Sudah punya list siapa saja teman atau kerabat yang berulang tahun di bulan Desember 2023? Jika kamu sudah punya daftar teman atau kerabat khususnya untuk perempuan pastinya sudah menyiapkan hadiah ulang tahun yang spesial.

Masih pilih-pilih hadiah ulang tahun yang tepat untuk teman perempuan kamu di akhir tahun 2023? Beberapa ide hadiah atau kado dari Ultra Voucher berikut ini bisa jadi pilihan.

 

1. Voucher Makanan dan Resto

Ide kado atau hadiah ulang tahun pertama untuk kerabat atau teman perempuan adalah promo voucher makanan atau restoran.  Biasanya, di akhir tahun akan selalu ada promo-promo spesial dari berbagai macam restoran. Ditambah lagi, beberapa restoran biasanya punya promo khusus bagi pengunjung yang datang langsung ke restoran.

Nah, bagi kamu yang lagi cari voucher makanan atau restoran yang lagi promo, bisa beli digital voucher Foods yang tersedia di aplikasi MyDOVI.

 

2. Clutch

Berbagi hadiah bagi perempuan selalu identik dengan dompet. Namun, selain dompet kamu juga bisa memberikan kado berupa clutch. Apalagi, jika yang akan diberkan kado seringkali melakukan aktivitas di luar rumah. Jadi, kamu bisa memberikan Clutch sebagai kado untuk akhir tahun ini.

 

3. Sepatu

Ide kado untuk ulang tahun berikutnya adalah sepatu. Kamu bisa pilih sepatu yang sudah lama diidam-idamkan oleh sahabat perempuan. Hadiah ini bisa jadi pilihan tepat buat teman perempuan di akhir tahun 2023.

 

4. Make Up

Kalau yang ini jelas dibutuhkan oleh perempuan mana pun. Perlengkapan make up bisa jadi kado ulang tahun spesial di akhir tahun. Berbagai set make up yang sudah lama diidamkan oleh teman atau kerabat kamu bisa jadi pilihan yang tepat.

 

5. Voucher Belanja

Ingin memberikan hadiah sekaligus kebebasan bagi teman atau kerabat perempuan untuk merayakan ulang tahun mereka? Kamu bisa bagikan kado berupa voucher belanja. Beragam voucher belanja ini bisa kamu dapatkan di aplikasi MyDOVI.

 

Tersedia lebih dari 300 merchant dari brand-brand besar yang bisa kamu belikan digital voucher belanja dengan harga diskon di aplikasi MyDOVI.

 

6. Koleksi Fashion Terbaru

Selain sepatu, koleksi fashion terbaru juga kerap jadi impian perempuan mana pun. Nah, kado yang satu ini juga tepat bagi kamu yang ingin belanja koleksi fashion terbaru untuk teman perempuan yang sudah berulang tahun.

 

7. Kreasi DIY

Kado yang satu ini tentunya tidak membutuhkan biaya mahal. Bagi kamu yang kreatif, bisa menggunakan beberapa benda tidak terpakai di rumah dan diubah menjadi kado ulang tahun.

 

8. Skincare

Selain makeup, skincare juga kerap menjadi perlengkapan kecantikan yang diburu oleh banyak perempuan. Nah, kamu juga bisa memilih skincare sebagai kado hadiah untuk teman atau kerabat perempuan yang berulang tahun di bulan Desember 2023.

Pilihannya pun beragam, mulai dari serum toner, sunscreen, masker hingga moisturizer, bisa jadi pilihan kado ulang tahun.

 

9. Parfum

Perempuan mana yang tidak menyukai parfume? Siapa pun perempuan di dunia, pasti barang yang selalu dibawa ke mana pun juga. Apalagi, wangi parfumnya sudah diidam-idamkan oleh perempuan. Parfum ini jelas bisa jadi kado ulang tahun yang tepat untuk dibagikan kepada teman yang berulang tahun.

 

10. Tanaman hias

Kado berikutnya adalah tanaman hias. Hadiah ini bisa dijadikan sebagai kado untuk teman atau kerabat yang ulang tahun di bulan Desember 2023. Beberapa contoh tanaman hias yang tepat dijadikan sebagai kado adalah kaktus kecil. Mudah disimpan dan perawatannya pun tidak ribet.

 

11. Buket

Buket bunga, hingga buket berisi uang tunai juga jadi salah satu kado yang tren dalam beberapa waktu belakangan ini. Nah, sebagai ide baru, kamu bisa memberikan buket yang diisi gift card atau kartu hadiah yang bisa digunakan untuk belanja.

 

Apa pun pilihan kado yang akan berikan untuk teman perempuan, semua pilihan ini bisa didapatkan di aplikasi MyDOVI. Belum punya aplikasi MyDOVI? Download aplikasi MyDOVI di App Store dan Google Play Store.


1 thought on "Ini Dia List Kado Terbaik Untuk Perempuan yang Berulang Tahun di Bulan Desember 2023"

6 Comment Found
user

BaLONvCgZMs

14 March 2024 16:13

syBcHpDgXxqSWY

user

BaLONvCgZMs

14 March 2024 16:12

syBcHpDgXxqSWY

user

BaLONvCgZMs

14 March 2024 16:12

syBcHpDgXxqSWY

user

YSyQxIZGNJpcnO

15 February 2024 11:00

leAgPurJYq

user

YSyQxIZGNJpcnO

15 February 2024 10:59

leAgPurJYq

user

YSyQxIZGNJpcnO

15 February 2024 10:59

leAgPurJYq

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *