Ini Website dan Akun Media Sosial Resmi MyDOVI

MyDovi / 13 September 2023
Ini Website dan Akun Media Sosial Resmi MyDOVI

Penipuan online memang masih sering terjadi di masyarakat. Bahkan kerap kali dengan mengubah alamat situs atau mengatasnamakan dirinya melalui akun media sosial. Kali ini MyDOVI punya pengumuman penting buat kamu semua. Identitas resmi website MyDOVI adalah di alamat https://mydovi.com/

 

Dari website resmi tersebut kamu bisa mendapatkan beragam informasi terkait dengan MyDOVI, termasuk informasi tentang Digital Voucher hingga berita-berita tentang MyDOVI.

 

Sementara itu untuk informasi promo kamu bisa mengakses akun resmi Ultra Voucher Indonesia di halaman Facebook dan Instagram. Sebagai tambahan informasi, berikut akun media sosial asli dan resmi dari MyDOVI.

 

Facebook: MyDOVI

Instagram: @mydovi.id


Sementara itu, untuk infromasi lainnya terkait dengan layanan lain seperti Customer Service bisa kamu temukan di alamat email: official@mydovi.com dan juga nomor telpon untuk Customer Service: +6281238484307

 

Diharapkan untuk memeriksa kembali jika ada yang menemukan situs atau website selain MyDOVI atau promo di luar aplikasi atau media sosial dari MyDOVI.

 

MyDOVI berharap untuk selalu waspada dan tidak tertipu dengan informasi-informasi dari pihak lain yang mengatasnamakan MyDOVI.

 

Selain itu, selalu waspada dan selalu menjaga kerahasiaan informasi data pribadi agar terhindar dari penipuan. Waspada dan selalu berhati-hati dengan promo-promo yang tidak resmi dan mengatasnamakan MyDOVI.

 

Selalu cek  romo yang asli dan resmi melalui akun media sosial official MyDOVI dan juga dengan mengunduh Aplikasi MyDOVI yang resmi di App Store dan Google Play Store.

 

Awas Website Palsu

Langkah pertama yang perlu kamu kenali adalah dengan memahami dan meneliti lagi tentang informasi website palsu. Beberapa diantara cara untuk membuat duplikasi website palsu adalah dengan membuat tampilan dan konten yang dihadirkan sama persis dengan yang aslinya.

 

Oleh karena itu, kamu wajib untuk memperhatikan URL atau halaman resmi sebelum melakukan klik atau mendapatkan informasi dari MyDOVI. Sekali lagi, website resmi MyDOVI adalah https://mydovi.com/

 

Sebagai informasi, website palsu kerap memanfaatkan kelengahan bagi kamu yang sudah masuk ke website dan menyerahkan informasi dan data pribadi.


1 thought on "Ini Website dan Akun Media Sosial Resmi MyDOVI"

3 Comment Found
user

MklBZWvbgYhPfdow

15 April 2024 01:26

HITsnLVMirxqS

user

MklBZWvbgYhPfdow

15 April 2024 01:26

HITsnLVMirxqS

user

MklBZWvbgYhPfdow

15 April 2024 01:26

HITsnLVMirxqS

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *