Isi Akhir Tahunmu dengan Keseruan di acara Renon Festival 2023!

Admin / 20 December 2023
Isi Akhir Tahunmu dengan Keseruan di acara Renon Festival 2023!

Buat kamu si festival hunter yang siap hadir di festival manapun, jangan lewatkan Renon Festival 2023 yang bakal hadir di Bali tanggal 23-24 Desember ini. Gak cuma festival musik selama 2 hari, tapi ada banyak keseruan lainnya seperti pameran UMKM beserta acara kebudayaan masyarakat Renon lainnya yang siap menambah keseruanmu nanti di Renon Festival.

 

Apa itu Renon Festival?

Renon festival merupakan suatu acara yang digagas oleh masyarakat desa Renon yang diadakan pertama kali di tahun 2023 ini bertepatan dengan momentum perayaan lima abad perjalanan Renon sebagai sebuah Kawasan dengan sejarah yang panjang.

Acara ini sudah berlangsung dari bulan September dengan berbagai rangkaian agenda seperti Renon Kite Festival, kolaborasi Jepang dan E-sport, Renon Motofest, Kontes Ikan Mas Koki Bali, Festival Baleganjur se-Denpasar Selatan, Lomba Penjor hingga puncaknya pada Desember tepatnya di perayaan ulang tahun Desa Adat Renon 27 Desember.

Renon Festival tahun 2023 ini bertajuk "Semesta Bersaudara" yang malam puncaknya akan di gelar 23-24 Desember ini di Lapangan Bajra Sandi Renon, dan menampilkan Band Band Ternama di Bali dan Luar Bali beserta berbagai macam kegiatan dan event di dalamnya seperti: pameran UMKM dan acara kebudayaan lainnya.

 

Daftar Guest Star atau Pengisi Acara

Berikut adalah beberapa band atau grup musik yang menjadi pengisi acara dalam malam puncak Renon Festival 2023 ini:

1.       Bagus Wirata

2.    Lukanegara

3.    Marjinal

4.   White Swan

5.   DJ Mahesa

6.   Seringai

7.    Radiokoplo

8.   Begundal Lowokwaru

9.   The Djihard

10.                        Iron Head

Dan masih banyak pengisi acara lainnya yang siap menambah keseruan Renon Festival 2023. Ada musisi favoritmu gak di atas ini?

 

Jadwal & Lokasi Renon Festival 2023

Untuk pelaksanaan acara malam puncak Renon Festival 2023 ini akan diselenggarakan selama 2 hari yaitu pada tanggal 23 & 24 Desember 2023. Untuk lokasi acara akan diadakan di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar.

 

Info Tiket Konser Renon Festival 2023

Nah untuk cara pembelian tiket Renon Festival2023 ini bisa kalian dapatkan atau membelinya di official tiket partner di event.mydovi.com dengan rincian harga sebagai berikut:

 

Day 1 & 2: Rp. 50.000

2 Day Pass (Pre-Sale): Rp. 70.000

Day 1 & 2 On The Spot: Rp. 75.000


Jadi, tunggu apalagi beli tiketnya sekarang juga sebelum kehabisan di event.mydovi.com dan sampai ketemu di malam puncak Renon Festival 2023 nanti!

 

1 thought on "Isi Akhir Tahunmu dengan Keseruan di acara Renon Festival 2023!"

0 Comment Found

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *