Kenapa Gift Voucher Bisa Jadi Pilihan Kado yang Tepat?

MyDovi / 13 December 2022
Kenapa Gift Voucher Bisa Jadi Pilihan Kado yang Tepat?

Seiring bertambahnya usia, selera atau keinginan setiap orang pun berubah. Jika dulu, kamu bisa dengan mudah menemukan apa yang disukai teman kamu sebagai ide kado yang akan diberikan. Namun sekarang, lebih sulit memprediksi apa yang disukai orang. Oleh karena itu, pilihan terbaik yaitu dengan memberikan Gift Voucher atau hadiah berupa voucher sebagai kado.

Dengan memberikan Voucher, kamu memberi kebebasan bagi si penerima hadiah untuk memilih hadiahnya sendiri. Masih ragu? Jika begitu, simak beberapa alasan mengapa memberikan voucher adalah pilihan yang cocok dijadikan kado di segala momen.


Stay on the budget

Saat kamu memberikan Voucher sebagai kado, akan membuatmu lebih mudah dalam mengatur budget. Kamu tidak perlu mengalami dilema saat membeli kado yang sebenarnya bagus tapi harganya melebihi budget. Sedangkan dengan Gift Voucher, kamu hanya perlu menentukan budget atau nominalnya saja.


Fleksibel

Gift Voucher bersifat fleksibel dan memudahkan si penerima hadiah, dimana mereka dapat memilih apa yang dibeli. Hal Itu menghilangkan kekhawatiran kamu sebagai pemberi hadiah dalam menemukan hadiah yang tepat. Selain itu, arti fleksibel lainnya dimana Gift Voucher dapat diterima oleh siapa saja dan dalam range umur berapapun. Semua tergantung bagaimana si penerima hadiah memanfaat Gift Voucher tersebut.

Ditambah di keadaan pandemi COVID-19, yang membuat kamu harus berpikir secara fleksibel dalam hal apapun termasuk memberi kado untuk orang tersayang. Gift Voucher tersedia dalam bentuk yaitu digital. Dalam keadaan social distancing ini, kamu dengan mudah mengirimkan Voucher MyDOVI tersebut lewat aplikasi saja tanpa harus bertemu langsung.


Level of Thoughtfulness

Banyak orang yang berpikir bahwa memberikan Voucher sebagai kado adalah hal yang umum dan kurang meaningful. Meskipun Gift Voucher dapat menjadi kado yang fleksibel dan disenangi si penerima hadiah. Terkadang kita sebagai pemberi hadiah merasa tidak memberikan effort lebih dalam mencari hadiah sehingga membuat hadiah tersebut kurang personal.

Sebenarnya, Voucher tidak harus bersifat personal atau pribadi. Jika kamu lihat dari sudut pandang lain, memberikan Voucher juga sebagai usaha kamu dalam memberikan kado. Saat itu kamu memikirkan bahwa si penerima hadiah bisa saja tidak menyukai kadonya, oleh karena itu kamu memberikan hadiah yang sudah pasti disukai olehnya.


Hemat waktu dan tenaga

Jika kamu berencana untuk memberikan kado untuk beberapa orang, Voucher memberikanmu kemudahan dan tanpa harus pusing memilih kado yang berbeda untuk setiap orang. Ini juga menghindari adanya iri antar si penerima hadiah, apalagi kamu memberikan kado ke orang yang memiliki hubungan dekat. Selain itu juga menghemat waktu kamu untuk mencari kado.

Dengan memberikan Gift Voucher MyDOVI sebagai kado, kamu tidak perlu meninggalkan rumah untuk membeli Gift Voucher. Kamu cukup hanya membutuhkan internet untuk membelinya di App MyDOVI. Voucher MyDOVI tersedia untuk berbagai momen spesial kamu.


Mudah Ditukar / Di-redeem

Fakta selanjutnya yang membuat Gift Voucher lebih spesial adalah ketika si penerima hadiah tidak perlu bersusah payah untuk menggunakan voucher tersebut. dengan Voucher MyDOVI, kamu bisa dengan mudah menggunakannya untuk semua produk MyDOVI yang tersedia mulai dari hotel, hiburan, barang kebutuhan sehari-hari dan obat-obatan sampai voucher makanan juga bisa lho!

1 thought on "Kenapa Gift Voucher Bisa Jadi Pilihan Kado yang Tepat?"

1 Comment Found
user

vvfaooujfg

26 November 2023 12:36

Muchas gracias. ?Como puedo iniciar sesion?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *