Keuntungan Beli Voucher Belanja Online, Banyak Diskon nya!

MyDovi / 23 February 2024
Keuntungan Beli Voucher Belanja Online, Banyak Diskon nya!

Berkembangnya teknologi, semakin mudah pula masyarakat membeli sesuatu yang diinginkan. Mulai dari pembayaran dengan cara beli voucher belanja online, hingga kehadiran uang elektronik.

Buat kamu yang hobi berbelanja, keberadaan voucher belanja online tentunya akan membuat semua kebutuhan mu menjadi mudah untuk terpenuhi. Salah satu keuntungannya adalah, voucher belanja ini dapat diakses dengan mudah dan ditujukan sesuai dengan kebutuhan kamu.

Namun, masih terdapat beberapa kuntungan lain dari voucher belanja ini. Apa saja ya?

 

Bikin pengeluaran Jadi Terkendali

Kebiasaan belanja online kerap membuat pengeluaran menjadi tidak terkendali. Hal ini kerap terjadi di masyarakat. Beberapa penyebabnya adalah karena tidak bisa mengontrol keuangan sendiri dan gaya hidup yang terlalu berlebihan. Alhasil, pengeluaran menjadi tidak terkendali dan uang yang tersisa menjadi sedikit.

Namun, dengan menggunakan voucher belanja, kamu bisa menyesuaikan pengeluaran sesuai dengan nominal yang terdapat pada voucher.

Jika begini, belanja segala kebutuhan pun menjadi lebih terkendali. Bahkan, tak jarang, layanan penyedia voucher memberikan potongan harga yang membuat pengeluaran mu bisa menjadi tambah hemat lagi.

 

Banyak Diskon

Seperti yang sudah Ultra Voucher sebutkan tadi, penyedia voucher biasanya menyediakan beragam diskon atau potongan harga yang bisa jadi pilihan. Cara ini tentunya akan membuat pilihan belanja jadi lebih luas.

Tak hanya itu, lagi-lagi diskon memberikan keuntungan di mana kamu mampu mengendalikan pengeluaran dengan bijak dan cerdas.

 

Hadiah

Keuntungan voucher belanja online lainnya adalah, kamu bisa menjadikannya sebagai sebuah hadiah untuk keluarga, orang tersayang atau yang lainnya. Nah, dalam beberapa tahun terakhir, banyak banget kan jenis gift card yang ditawarkan oleh para penyedia layanan voucher.

 

Aman dan Anti Ribet

Keuntungan terakhir adalah kehadiran voucher belanja bisa jadi solusi pembayaran non-tunai. Jelas ini bikin lebih aman dan tidak ribet. Kamu tidak perlu lagi ribet membawa uang belanja dan tercecer di jalan. Bahkan, satu nilai voucher belanja nilainya bisa mencapai Rp 100.000.

Hal yang praktis pun bisa jadi keuntungan kenapa beli voucher belanja online menjadi nilai tarik tersendiri. Apalagi, sebagai alat pembayaran, pembelian voucher juga bisa dilakukan secara non-tunai.

Di aplikasi MyDOVI contohnya. Alat pembayaran yang digunakan bisa dilakukan secara. Di samping itu, voucher belanja juga jauh lebih praktis daripada uang tunai. Kamu tidak perlu lagi menyiapkan uang sesuai dengan total belanjaan, cukup serahkan voucher sesuai nominal belanjamu.

 

Keuntungan Bagi Merchant

Gak hanya bagi konsumen, penggunaan voucher belanja secara online juga bisa menguntungkan bagi merchant atau pemilik usaha. Voucher belanja bisa jadi sebagai sarana marketing dan promosi dengan memberikan penawaran menarik terhadap produk tertentu hingga memberikan reward yang bagi yang sering bertransaksi.

 

Baca juga : Cara Beli Voucher Makanan di MyDOVI. Ada Diskon dan Promo!

 

Jadi? Sudah siap belanja online dengan menggunakan voucher melalui aplikasi MyDOVI? Yuk, download aplikasi MyDOVI di App Store dan Google Play Store.


1 thought on "Keuntungan Beli Voucher Belanja Online, Banyak Diskon nya!"

0 Comment Found

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *