Kolaborasi BPR dan MyDOVI, Hadirkan Bonus Diskon Untuk Setiap Nasabah BPR

Admin / 31 July 2023
Kolaborasi BPR dan MyDOVI, Hadirkan Bonus Diskon Untuk Setiap Nasabah BPR

Denpasar, 31 Juli 2023 – Komitmen BPR untuk senantiasa berinovasi menghadirkan benefit terbaik bagi para nasabah, kali ini ditunjukkan dengan hadirnya sistem loyalty discount sebagai bentuk apresiasi kepada para nasabah setia BPR.

Bekerja sama dengan PT Dompet Voucher Indonesia (MyDOVI), fitur bonus diskon ini menjadikan opsi alternatif BPR untuk menawarkan benefit tambahan di tiap pembukaan tabungan dan aktivitas lain yang nasabah lakukan di BPR.

Dalam pernyataannya, CEO MyDOVI, Surya Putera mengungkapkan kegembiraannya terhadap penandatanganan MOU ini, Surya mengatakan, "Kami sangat antusias dengan peluang kolaborasi ini dengan BPR. Melalui sinergi antara aplikasi voucher digital MyDOVI dan layanan keuangan BPR, kami percaya bahwa kami dapat memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik kepada pengguna kami dan juga menghadirkan kemudahan akses ke layanan keuangan yang terjangkau dan andal. Kami berharap dapat melihat hasil positif dari kemitraan ini dan menciptakan dampak yang signifikan di pasar."

Dengan adanya konversi benefit ke voucher belanja di berbagai merchant yang sudah lebih dulu dekat dan dikenal oleh masyarakat, saya berharap aplikasi Saham Rakyat mampu merangkul lebih banyak kalangan sebagai pengguna, di mana Saham Rakyat tidak hanya menawarkan potensi margin dari jual beli saham, namun juga kesempatan mendapatkan voucher diskon belanja. Bak tertiban durian runtuh karena pengguna bisa memperoleh keuntungan bertubi-tubi dalam satu aplikasi.”

Kolaborasi ini membawa potensi yang luar biasa bagi kedua belah pihak. MyDOVI akan dapat mengoptimalkan keahliannya dalam industri aplikasi voucher digital dan menggabungkannya dengan kebutuhan BPR dalam memberikan benefit kepada nasabahnya. Dengan demikian, MyDOVI akan dapat memberikan lebih banyak pilihan dan nilai tambah kepada pengguna melalui program loyalitas dan penghargaan yang relevan dengan layanan keuangan.

Selain itu, kolaborasi ini juga akan memperluas cakupan bisnis MyDOVI dengan memanfaatkan jaringan BPR yang luas dan juga terlibat dalam kemitraan dengan perusahaan lain, komunitas startup, atau para ahli di industri terkait. MyDOVI akan dapat memperkenalkan aplikasi voucher digital mereka kepada sejumlah besar nasabah BPR, memperluas basis pengguna mereka dan mencapai pertumbuhan yang signifikan dalam waktu singkat.

Dengan kolaborasi ini MyDOVI berharap bisa menjadi jawaban bagi BPR dan mitra bisnis lainnya untuk bisa memberikan benefit tambahan untuk para nasabahnya demi pelayanan yang semakin baik dan juga dapat membuka pintu untuk kesempatan baru, akses ke sumber daya tambahan, dan mendapatkan wawasan berharga tentang pasar dan tren terbaru.

 


*** 



Tentang MyDOVI

PT Dompet Voucher Indonesia adalah perusahaan teknologi yang bergerak di industri voucher belanja. Pada tahun 2022, Perusahaan mengeluarkan platform utama yang digunakan untuk mendistribusikan voucher secara digital langsung kepada konsumen yang bernama MyDOVI.

 

MyDOVI adalah aplikasi voucher yang menjual berbagai macam voucher digital dari merchant yang telah bekerja sama dengan MyDOVI. Saat ini, dengan berbagai pilihan voucher MyDOVI dari berbagai kategori yang tersebar di 300 merchant yang menjalin kerja sama dengan MyDOVI di seluruh wilayah Bali, MyDOVI menghadirkan kemudahan dan berkomitmen untuk menyediakan pengalaman belanja yang unik dan memberikan manfaat nyata bagi pengguna mereka.

 

MyDOVI dapat diunduh di Apple App Store dan Google Play Store dan saat ini terdapat ribuan pengguna yang melakukan transaksi setiap bulannya.

 

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi: official@mydovi.com

 

-

Public Relations

PT Dompet Voucher Indonesia - MyDOVI


1 thought on "Kolaborasi BPR dan MyDOVI, Hadirkan Bonus Diskon Untuk Setiap Nasabah BPR"

4 Comment Found
user

bpdRznNY

01 April 2024 12:46

DFQKcPthVLXjoRu

user

XLHleznI

19 March 2024 08:07

SdDcjrbslaIgt

user

XLHleznI

19 March 2024 08:07

SdDcjrbslaIgt

user

XLHleznI

19 March 2024 08:07

SdDcjrbslaIgt

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *