Kulineran Bersama Keluarga? Ini 5 Rekomendasi Restorannya

MyDovi / 20 February 2024
Kulineran Bersama Keluarga? Ini 5 Rekomendasi Restorannya

Sudah menjelang akhir pekan lagi, ditambah dengan adanya tanggal merah biasanya kerap digunakan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Salah satu kegiatan yang sering dilakukan adalah menikmati santap bersama keluarga. Jika kamu butuh rekomendasi kuliner bersama keluarga, MyDOVI punya beberapa rekomendasinya.

 

1. Mie Goreng Makassar Pelita

Yang ingin menikmati santapan lokal untuk makan Bersama keluarga, bisa langsung order aja menu Mie Goreng Makassar Pelita di DOVI Foods Delivery.

Selain bisa memesan menu Mie Goreng Makassar Pelita melalui DOVI Foods Delivery, kamu juga bisa datang langsung bukber di tempat dengan menggunakan Basic Voucher dengan diskon hingga 10% yang bisa kamu dapatkan di aplikasi MyDOVI

 

2. Gosha Kitchen & Patisserie

Buat kamu pencinta western food, cocok banget kalau kamu ke Gosha Kitchen & Patisserie. Kamu bisa pakai voucher MyDOVI di seluruh cabang Gosha Kitchen & Patisserie yang ada di Denpasar.

 

Kamu bisa cobain beberapa menu nya yang recommended seperti Chicken dan Dory Parmigiana, serta berbagai menu andalan lainnya dengan diskon voucher 10% yang bisa kamu temukan di aplikasi MyDOVI.

 

3. Goemerot

Pencinta kuliner wajib banget ke Goemerot, karena makanan Indonesia di sini disajikan dengan kualitas restoran terbaik. Sama seperti Gosha, kamu bisa pakai voucher MyDOVI di seluruh cabang Goemerot yang ada di Denpasar.

Kamu bisa cobain beberapa menu nya yang recommended seperti Ayam dan bebek lengkuas, serta berbagai menu andalan lainnya dengan diskon voucher 10% yang bisa kamu temukan di aplikasi MyDOVI.

 

Baca juga: Sambut Bulan Penuh Cinta dengan Promo di Goemerot! Ada 3 Pilihan Menu Asik Buat Kamu

 

4. Bendega

Mirip dengan Dapoer Pemuda, restoran satu ini juga memiliki menu khas Indonesia yang pastinya sudah melekat dengan lidah kita. Beberapa menu andalan seperti Gurame Pecak dan Ayam Rica Rica yang tentunya sudah familiar ditambah dengan suasana restoran yang sangat nyaman dan luas.

Kamu bisa menikmati kuliner di Bendega dengan tambahan diskon voucher 20% hanya ada di MyDOVI!

 

5. Dapoer Cak Asmo

Kalau kamu mencari restoran yang cocok untuk makan keluarga, Dapoer Cak Asmo mungkin perlu kamu kunjungi. Restoran satu ini juga menyediakan berbagai hidangan ringan untuk menemani kamu sampai hidangan berat klasik seperti menu Terong Magic khas Cak Asmo untuk mengatasi lapar kamu.

Kamu bisa pakai voucher MyDOVI dengan diskon 10% di Dapoer Cak Asmo yang ada di Jalan Mahendradatta, Denpasar.

 

Ingin menikmati sajian kuliner bersama keluarga? Download aplikasi MyDOVI yang tersedia gratis di App Store dan Google Play Store untuk menikmati sajian kuliner di restoran-restoran terbaik Indonesia.


1 thought on "Kulineran Bersama Keluarga? Ini 5 Rekomendasi Restorannya"

0 Comment Found

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *