Mau Nyoba Promo Gosha di Bulan November 2023? Ini 3 Pilihan Menu Terbaiknya

MyDovi / 06 November 2023
Mau Nyoba Promo Gosha di Bulan November 2023? Ini 3 Pilihan Menu Terbaiknya

Cari pilihan menu murah buat lunch atau dinner nanti? Jangan sampai terlewatkan beberapa menu terbaik dengan promo spesial yang sedang ditawarkan oleh Gosha Kitchen Patisserie pada bulan November 2023.

Beberapa menu ini bisa terbilang menu baru yang tentunya bisa jadi salah satu pilihan kamu. Beberapa menu lama pun bisa jadi pilihan, ditambah dengan promo menarik yang bisa kamu dapatkan dari Gosha.

Khusus di bulan November 2023, ada beberapa pilihan promo menarik yang bisa kamu dapatkan di Gosha. Dikutip dari laman instagramnya, berikut beberapa pilihannya.

 

Ayam Bakar / Grilled Chicken

Pilihan pertama bisa kamu jatuhkan pada Grilled Chicken atau biasa disebut Ayam Bakar. Spesial bulan ini, setiap pembelian menu Ayam Bakar akan mendapatkan free iced tea.

Kamu bisa mendapatkan menu andalan Ayam Bakar ini dengan harga hanya Rp 45.000 saja.

 

Lasagna Chicken / Beef

Menu yang satu ini merupakan menu favorit pecinta Gosha nih. Lasagna baik yang chicken maupun beef ini dijamin mengenyangkan.

Kamu bisa mendapatkan menu yang satu ini gratis dengan Iced Tea dengan harga Rp. 44.000.

 

Lamb Chop

Gak Cuma daging ayam atau sapi, ada juga sajian daging domba yaitu menu Lamb Chop.

Kamu bisa mendapatkan menu lamb chop di Gosha bulan ini dengan mendapatkan iced tea gratis. Harganya pun juga jadi lebih murah, yaitu Rp 94.000.

Pastikan untuk mengikuti syarat dan ketentuannya ya, supaya bisa dapat promo Gosha sebelum bulan November 2023 ini berakhir.

Biar dapat diskon ekstra, kamu bisa gunakan aplikasi MyDOVI yang tersedia gratis di App Store dan Google Play Store untuk beli menu-menu favorit Gosha kamu.

Ingin tahu menu-menu promo lainnya di Gosha? Selalu siapkan aplikasi MyDOVI untuk mendapatkan diskon spesialnya ya!



1 thought on "Mau Nyoba Promo Gosha di Bulan November 2023? Ini 3 Pilihan Menu Terbaiknya"

0 Comment Found

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *