Mendukung Gaya Hidup Belanja Online, Digital Voucher Bisa Menjadi Pilihan

MyDovi / 28 November 2023
Mendukung Gaya Hidup Belanja Online, Digital Voucher Bisa Menjadi Pilihan

Pertumbuhan belanja online saat ini telah menjadi tren tersendiri dibalik segala kemudahan dan ketersediaan berbagai platform e-commerce dalam menyediakan fitur dan produk yang semakin memanjakan para penggunanya.

Hal ini dibuktikan dari peningkatan frekuensi belanja online berdasarkan hasil survei Katadata Insight Center dengan Kominfo yang melibatkan 10 ribu responden di 34 provinsi di Indonesia.

 

Berdasarkan hasil survei, 37.9 persen responden berbelanja online setidaknya beberapa bulan sekali. 27 persen berbelanja online sebulan sekali. 14 persen berbelanja dua-tiga kali dalam sebulan. 8 persen berbelanja online seminggu sekali, dan bahkan hampir 2 persen berbelanja online setiap hari.

Hasil survei tersebut menunjukkan bahwa belanja online telah menjadi keterbiasaan baru bagi masyarakat Indonesia dan telah menjadi gaya hidup untuk mengejar kemudahan dan kepraktisan dalam mendapatkan produk hingga jasa yang diinginkan.

 

Salah satu alasan lainnya dalam berbelanja online adalah diskon dan promo menarik yang selalu dilakukan oleh setiap platform e-commerce seperti diskon saat gajian, diskon awal bulan, diskon hari libur, dan berbagai macam bentuk diskon atau promo lainnya.

Dalam berbelanja online, platform e-commerce menempati posisi teratas sebagai platform yang digunakan oleh masyarakat Indonesia dalam berbelanja. Namun perlu diketahui, saat ini untuk berbelanja online tidak hanya melalui e-commerce saja, melainkan ada cara baru untuk berbelanja dengan tetap menikmati diskon dan promo yang lebih hemat melalui pembelian digital voucher.

Untuk menyesuaikan era modern seperti sekarang ini, bentuk penggunaan voucher juga sudah beradaptasi dengan beralih ke voucher digital.

 

Bahkan MyDOVI milik PT Dompet Voucher Indonesia telah menempatkan fokusnya pada voucher digital sejak tahun 2022 dan saat ini memiliki 300 merchant yang telah bekerjasama untuk hadir di aplikasi MyDOVI yang dapat diunduh di Play Store dan App Store untuk memberikan keberagaman dalam berbelanja online melalui digital voucher. Pada aplikasi MyDOVI sendiri pengguna dapat melakukan pembelian digital voucher melalui berbagai macam metode pembayaran yang fleksibel.


1 thought on "Mendukung Gaya Hidup Belanja Online, Digital Voucher Bisa Menjadi Pilihan"

3 Comment Found
user

RaBWKxNTzJkZ

14 March 2024 16:14

BVjKsZrQCEIxig

user

RaBWKxNTzJkZ

14 March 2024 16:14

BVjKsZrQCEIxig

user

RaBWKxNTzJkZ

14 March 2024 16:13

BVjKsZrQCEIxig

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *