MyDOVI Meluncurkan DOVI Event: Fitur Terbaru Untuk Penjualan Tiket Online

Admin / 24 July 2023
MyDOVI Meluncurkan DOVI Event: Fitur Terbaru Untuk Penjualan Tiket Online

Denpasar, 17 Juli 2023 – PT Dompet Voucher Indonesia atau biasa dikenal dengan MyDOVI baru saja kembali meluncurkan fitur terbaru nya di bulan Juli ini, yaitu DOVI Event. Fitur ini menghadirkan platform untuk para penyelenggara berbagai event untuk membuat proses penjualan tiket hingga registrasi peserta menjadi lebih mudah.

fitur terbaru MyDOVI ini didasari dengan semakin berkembangnya teknologi saat ini dan semakin banyak masyarakat yang cerdas dan aktif dalam mencari berbagai penawaran berbelanja dengan lebih hemat dan praktis dengan istilah smart spending dan salah satunya adalah dengan melalui pembelian digital voucher.

Digabung dengan kebutuhan para penyelenggara event terutama event yang lebih sederhana seperti acara komunitas, seminar, pameran, dan sebagainya yang seringkali menemui kesulitan dalam memasarkan event mereka.

Karena itu, MyDOVI melalui DOVI Event hadir dengan menawarkan kemudahan dalam memperjualbelikan tiket event dalam bentuk digital voucher hingga kemudahan dalam registrasi peserta pada saat hari event berlangsung. Tidak hanya itu, event yang terdapat di dalam DOVI Event akan dipasarkan lebih luas kepada seluruh DOVIAN atau pengguna MyDOVI melalui berbagai media.

Dengan adanya DOVI Event, diharapkan penggunaan voucher semakin diminati dan dicari oleh masyarakat untuk mendapatkan transaksi yang lebih menguntungkan melalui berbagai macam promo dan diskon serta beragam bentuk digital voucher seperti tiket event yang selalu ditawarkan oleh brands. Untuk itulah aplikasi digital voucher MyDOVI hadir dan pembaruan ini sudah dapat dinikmati dan diunduh pada platform Google Play Store dan Apple App Store untuk semakin menambah pengalaman berbelanja yang lebih baik dan lebih hemat kedepannya.

 


*** 



Tentang MyDOVI

PT Dompet Voucher Indonesia adalah perusahaan teknologi yang bergerak di industri voucher belanja. Pada tahun 2022, Perusahaan mengeluarkan platform utama yang digunakan untuk mendistribusikan voucher langsung kepada konsumen yang bernama MyDOVI.

 

MyDOVI adalah aplikasi digital voucher yang menjual berbagai macam digital voucher dari merchant yang telah bekerja sama dengan MyDOVI. Saat ini, dengan berbagai pilihan voucher MyDOVI dari berbagai kategori yang tersebar di 300 merchant yang menjalin kerja sama dengan MyDOVI di seluruh wilayah Bali, MyDOVI menghadirkan kemudahan dan berkomitmen untuk menyediakan pengalaman belanja yang unik dan memberikan manfaat nyata bagi pengguna mereka.

 

MyDOVI dapat diunduh di Apple App Store dan Google Play Store dan saat ini terdapat ribuan pengguna yang melakukan transaksi setiap bulannya.

 

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi: official@mydovi.com

 

-

Public Relations

PT Dompet Voucher Indonesia - MyDOVI


1 thought on "MyDOVI Meluncurkan DOVI Event: Fitur Terbaru Untuk Penjualan Tiket Online"

2 Comment Found
user

Ferdi hermawan

20 March 2024 22:18

Harga

user

gung mirah

19 August 2023 14:23

lgusti ayu agung mirah widya retna lgusti ngurah agung wigraha

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *