Ngincar Promo Gosha di Bulan September 2023? Ini 3 Pilihan Menu Terbaiknya

MyDovi / 11 September 2023
Ngincar Promo Gosha di Bulan September 2023? Ini 3 Pilihan Menu Terbaiknya

Cari pilihan menu murah buat lunch atau dinner nanti? Jangan sampai terlewatkan beberapa menu terbaik dengan promo spesial yang sedang ditawarkan oleh Gosha Kitchen Patisserie pada bulan September 2023.

Beberapa menu ini bisa terbilang menu baru yang tentunya bisa jadi salah satu pilihan kamu. Beberapa menu lama pun bisa jadi pilihan, ditambah dengan promo menarik yang bisa kamu dapatkan dari Gosha.

Khusus di bulan September 2023, ada beberapa pilihan promo menarik yang bisa kamu dapatkan di Gosha. Dikutip dari laman instagramnya, berikut beberapa pilihannya.

 

BBQ Beef Ribs

Pilihan pertama bisa kamu jatuhkan pada BBQ Beef Ribs atau biasa disebut Iga Bakar. Spesial bulan ini, setiap pembelian menu Iga Bakar akan mendapatkan free iced tea.

Kamu bisa mendapatkan menu andalan Iga Bakar ini dengan harga hanya Rp 55.500 saja.

 

Gosha Burger

Menu yang dihadirkan oleh Gosha ini spesial buat kamu pecinta burger. Gosha Burger yang dilengkapi dengan French fries atau kentang goreng ini dijamin mengenyangkan.

Kamu bisa mendapatkan menu yang satu ini gratis dengan Iced Tea dengan harga Rp. 56.000.

 

Spaghetti Meatball

Kalau yang tadi pecinta burger, pecinta pasta juga dimanjakan di bulan September 2023 ini dengan promo menu Spaghetti Meatball.

Kamu bisa mendapatkan menu Spaghetti Meatball ini hanya dengan harga Rp 46.000 saja. Sama dengan dua menu sebelumnya, spesial bulan September 2023 ini, setiap pembelian Spaghetti Meatball akan mendapatkan iced tea gratis.

Pastikan untuk mengikuti syarat dan ketentuannya ya, supaya bisa dapat promo Gosha sebelum bulan September 2023 ini berakhir.

Biar dapat diskon ekstra, kamu bisa gunakan aplikasi MyDOVI yang tersedia gratis di App Store dan Google Play Store untuk beli menu-menu favorit Gosha kamu.

Ingin tahu menu-menu promo lainnya di Gosha? Selalu siapkan aplikasi MyDOVI untuk mendapatkan diskon spesialnya ya!


1 thought on "Ngincar Promo Gosha di Bulan September 2023? Ini 3 Pilihan Menu Terbaiknya"

3 Comment Found
user

AoyqWIfFkCntXM

14 March 2024 16:12

sCpZiulrvgyRAY

user

AoyqWIfFkCntXM

14 March 2024 16:12

sCpZiulrvgyRAY

user

AoyqWIfFkCntXM

14 March 2024 16:12

sCpZiulrvgyRAY

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *