Nyari Tempat Seru untuk Weekend Ini? Yuk Pesta Bareng di Local Fiesta!

Admin / 18 March 2024
Nyari Tempat Seru untuk Weekend Ini? Yuk Pesta Bareng di Local Fiesta!

Buat kamu si festival hunter yang siap hadir di festival manapun, jangan lewatkan Local Fiesta yang bakal hadir di Bali tanggal 22-23 Maret nanti. Gak cuma festival musik selama 2 hari, ada juga berbagai tenant menarik di dalamnya yang siap menambah keseruan nanti.

 

Apa itu Local Fiesta?

Local Fiesta adalah pagelaran atau acara tahunan yang diadakan oleh komunitas Bali Roadgliders. Bali Roadgliders sendiri merupakan komunitas motor di Bali yang beranggotakan para penggemar Harley Davidson type Road Glide.

Sebagai bentuk kreativitas positif Bali Roadgliders, adalah ikut berpartisipasi dalam mendukung aktivitas ekonomi kreatif khususnya di jalur festival dan juga memberikan wadah bagi musisi-musisi lokal Bali untuk terus berkarya dan memiliki panggung yang memadai. Selain mewadahi kreatifitas musisi, Bali Roadgliders juga ikut membantu program pemerintah dalam membuka seluas-luasnya bagi para pelaku UMKM dalam Festival Kuliner dan Thrifting.

Event Local Fiesta ini mengusung konsep “Pesta Lokalan”. Event ini memberikan sewa untuk pelaku usaha kuliner dan komunitas thrifting dengan harga yang terjangkau dan juga harga ticket masuk yang ramah untuk kantong anak muda. Biaya pelaksanaan Local Fiesta ini pun sebagian besar dilakukan secara swadaya dari anggota Bali Road Gliders.

Harapannya, event Local Fiesta ini dapat berkelanjutan dan menjadi salah satu acara yang menghibur untuk masyarakat, menguntungkan bagi UMKM dan dapat turut serta dalam mendukung pariwisata Bali.

 

Daftar Guest Star atau Pengisi Acara

Berikut adalah beberapa band atau grup musik yang menjadi pengisi acara dalam konser musik ini:

1.       Vierratale

2.    Superman Is Dead

3.    Tipe-X

4.   White Swan

5.   Painful By Kisses

6.   Lolot

7.    Leeyonk Sinatra

8.   Scared of Bums

9.   DJ Mahesa

10.  Bali Rock Session

11.   Tika Pagraky ft Rocktober

12. Sugar Baby Berkaraoke

13. Sugar Baby Bergoyang

14.   Jun Bintang (MC)

Ada musisi favoritmu gak di atas ini?

 

Jadwal & Lokasi Konser Local Fiesta

Untuk pelaksanaan acara Local Fiesta ini akan diselenggarakan selama 2 hari yaitu pada tanggal 22 & 23 Maret 2024. Untuk lokasi di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar.

 

Info Tiket Konser Local Fiesta

Nah untuk cara pembelian tiket Local Fiesta ini bisa kalian dapatkan atau membelinya di official tiket partner di event.mydovi.com dengan rincian harga sebagai berikut:

 

Day 1: Rp. 100.000

Early Entry Day 1: Rp. 60.000

Day 2: Rp. 100.000

Early Entry Day 2: Rp. 60.000

 

Jadi, tunggu apalagi beli tiketnya sekarang juga sebelum kehabisan di event.mydovi.com dan sampai ketemu di Local Fiesta nanti!

 

1 thought on "Nyari Tempat Seru untuk Weekend Ini? Yuk Pesta Bareng di Local Fiesta!"

3 Comment Found
user

jtmPOWJkiMhrzg

19 March 2024 08:06

WqGCpegDb

user

jtmPOWJkiMhrzg

19 March 2024 08:06

WqGCpegDb

user

jtmPOWJkiMhrzg

19 March 2024 08:06

WqGCpegDb

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *