Perawatan yang Populer dan Digemari di Klinik Kecantikan

MyDovi / 21 July 2023
Perawatan yang Populer dan Digemari di Klinik Kecantikan

Tidak bisa dipungkiri, saat ini semakin banyak klinik kecantikan yang bermunculan di berbagai tempat. Dari sekian banyak pilihan klinik kecantikan, daftar perawatan yang dihadirkan oleh masing-masing tempat pun beragam.

Berbagai perawatan favorit pun kini menjadi incaran banyak masyarakat yang datang ke klinik kencantikan. Lalu, apa saja perawatan yang populer di klinik kecantikan?

 

1. Hair removal

Tak lagi hanya di bagian wajah, namun Hair Removal pun kini menjadi hal yang populer dan diminati. Berbagai klinik kecantikan biasanya menawarkan layanan ini pada pelanggannya.

Melalui kehadiran hair removal, yang berbasis laser ini dapat membantu mengurangi pertumbuhan bulu ketiak dan membuat kulit ketiak lebih cerah.

 

2. Perfect Lift

Pengencangan kulit selalu menjadi hal yang didambakan oleh siapa pun. Nah, di klinik kecantikan, perawatan Perfect Lift juga menjadi salah satu yang populer hingga saat ini.

Perawatan ini menjadi salah satu yang populer di berbagai macam klinik kencantikan.

 

3. Laser Rejuvenation

Perawatan yang satu ini menggunakan laser yang bertujuan untuk meremajakan dan menghilangkan flek hitam. Di beberapa klinik kencantikan pun perawatan ini menjadi salah satu yang populer hingga kini.

 

4. Chemical Peeling

Perawatan berikutnya yang populer adalan chemical peeling. Tujuan dari perawatan ini adalah untuk menstimulasi untuk regenerasi kulit wajah dengan menggunakan cairan kimia yang aman.

 

5. Filler

Perawatan kecantikan berikutnya yang akrab dan jadi favorit banyak pelanggan adalah Filler. Tujuannya adalah untuk mengubah bentuk bagian wajah seperti hidung agar lebih mancung atau dagu agar lebih lancip, dengan menyuntikkan bahan khusus.

 

Prosedur Perawatan di Klinik Kecantikan

Sebelum datang ke klinik kecantikan, kamu wajib mengenali beberapa hal penting yang wajib diketahui. Apalagi, masih banyak yang ragu untuk datang ke klinik kencantikan.

Namun, ada satu hal yang wajib kamu ketahui. Setiap klinik kecantikan yang profesional akan dilayani oleh dokter yang bersertifikat.

Kapan pun rencana kamu ke klinik kencantikan, pastikan untuk memilih layanan yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Tak hanya itu, tersedia juga diskon spesial dari berbagai macam klinik kecantikan yang bisa kamu dapatkan di aplikasi MyDOVI.

Dari aplikasi MyDOVI kamu bisa mendapatkan perawatan spesial di klinik kencantikan ternama seperti Olivia Skin, hingga LV Skin.

Jadi, buat kamu yang ingin ke klinik kencantikan, pastikan untuk mengunduh aplikasi MyDOVI yang bisa kamu dapatkan secara gratis di App Store dan Google Play Store.


1 thought on "Perawatan yang Populer dan Digemari di Klinik Kecantikan"

0 Comment Found

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *