Pilihan Menu Favorit Fruju yang Enak dan Menyegarkan

MyDovi / 18 August 2023
Pilihan Menu Favorit Fruju yang Enak dan Menyegarkan

Cuaca panas, minuman pelepas dahaga adalah pilihannya. Salah satu menu minuman yang bisa kamu pilih adalah Fruju Juice Bar. Menghadirkan menu minuman jus kekinian dan dikombinasikan dengan berbagai varian yang tentunya mampu memberikan kesegaran tersendiri.

Nah, buat kamu yang ingin mencoba alternatif minuman jus buah, khususnya dari Fruju, beberapa menu terbaik ini wajib kamu coba.

 

1. Sweet Mellow Signature

Menu pertama yang wajib kamu cicipi adalah Sweet Mellow Signature. Kombinasi Yoghurt dan Jelly yang dipadukan dengan aneka buah-buahan seperti Sirsak, jambu, manga, dan stroberi dengan topping mousse.

Perpduan yoghurt dan buah-buahan tentunya bisa jadi pilihan menu minuman yang menyegarkan sekaligus menyehatkan. Apalagi, di dalam minuman ini sudah terdapat beberapa kandungan vitamin yang menyehatkan tubuh.

 

2. Mango Tango Signature

Pilihan menu berikutnya adalah Mango Tango. Kombinasi Yoghurt Jelly dengan rasa buah manga yang dominan dijamin akan memberikan kepuasan tersendiri setelah mencicipinya.

Tak hanya itu, kamu bisa memilih tambahan mousse di bagian topping untuk merasakan sensasi yang berbeda dari menu yang satu ini.

 

3. Cranberry Secret

Kombinasi jus dari buah apel, lemon, dan cranberry dengan rosemary bisa kamu dapatkan dari menu Cranberry Secret dari Fruju. Tentunya, kombinasi ini akan menyegarkan sekaligus menyehatkan tubuh, mengingat buah seperti apel dan cranberry punya kandungan vitamin yang tinggi untuk tubuh.

 

4. Snow Berry Signature

Menu berikutnya yang wajib kamu teguk adalah Snow Berry Signature. Kombinasi antara berbagai jenis berry dengan Yoghurt dan Jelly serta ditambahkan dengan Mousse sebagai topping bisa jadi pilihan. Salah satu menu original yang tentunya tak boleh dilewatkan para pecinta jus.

 

5. Dragon In Love

Tak ketinggalan, Fruju punya menu terbaru yaitu Dragon In Love yang merupakan kombinasi antara buah naga, stroberi, jambu, sirsak dan mangga. Sebagai kombinasi minuman, jus ini tentunya memberikan kesegaran tersendiri dan juga dilengkapi dengan rasa yang manis dengan tekstur dari yoghurt dan jelly serta topping mousse.

 

Apa pun pilihan menu-menu favorit dan terenak di Fruju, pastikan untuk mendapatkan diskon spesial melalui digital voucher yang bisa kamu dapatkan dari aplikasi MyDOVI yang tersedia gratis di App Store dan Google Play Store.

Bagi kamu yang sudah punya aplikasi MyDOVI, bisa langsung pesan juga Fruju melalui DOVI Foods Delivery.

 

1 thought on "Pilihan Menu Favorit Fruju yang Enak dan Menyegarkan"

3 Comment Found
user

PBKoRbcHrmg

14 March 2024 16:13

JUVncgGvzufhY

user

PBKoRbcHrmg

14 March 2024 16:13

JUVncgGvzufhY

user

PBKoRbcHrmg

14 March 2024 16:13

JUVncgGvzufhY

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *