Promo Rekomendasi Menu Gusto Gelato yang Enak dan Terbaik

MyDovi / 11 January 2024
Promo Rekomendasi Menu Gusto Gelato yang Enak dan Terbaik

Cari menu yang menyegarkan memang banyak pilihan. Kali ini MyDOVI punya suguhan rekomendasi menu es krim Gusto Gelato yang enak untuk disantap.

Selain menyegarkan, gelato ini juga punya keunikan tersendiri seperti kemampuan tahan lama yang baik dan tetap lezat saat dicicipi.

Sebelum mencicipi aneka Gusto Gelato, kamu bisa download aplikasi MyDOVI untuk mendapatkan promo es krim Gusto Gelato di tautan ini.

 

Mengenal Apa itu Gusto Gelato

Bagi yang sudah mengenal es krim yang satu ini tentunya sudah pasti tahu tentang Gusto Gelato. Namun, bagi yang masih awam, es krim gelato ini adalah salah satu yang terbaik di Bali.

Sebagai pelopor gelato pertama di Bali, Gusto Gelato menghadirkan es krim lezat, unik, dan berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Terdapat 64 rasa bisa dicoba pecinta es krim di Bali.

Gusto Gelato juga menggunakan bahan-bahan alami dari produk lokal Bali dan Indonesia. Kreasi unik dari kemangi, sambal hijau, sereh, apple crumble, menjadi salah satu keunggulan yang diklaim tidak akan ditemukan di tempat lain.

Nikmati lezatnya es krim dari buah-buahan segar dan topping buatan sendiri, seperti Snickers, Gustoreo, Brownies, dan banyak lagi. Jangan lewatkan mencicipi kue-kue segar dan lembut serta kopi dan minuman nikmat lainnya.

Nah, buat kamu yang ingin mencicipi es krim ini, MyDOVI punya lima rekomendasi menu es krim Gusto Gelato yang enak dan terbaik. Plus, bakalan ada promo terus buat kamu yang beli digital voucher Gusto Gelato di aplikasi MyDOVI.

Jadi, apa saja rekomendasi es krim Gusto Gelato terbaik yang wajib kamu cicipi?

 

Cara Beli Voucher Diskon Gusto Gelato di Aplikasi MyDOVI

Bagi pengguna baru, lakukan langkah-langkah awal seperti memasukkan nama, password dan nomor telepon untuk mengakses aplikasi MyDOVI. Setelah mendapatkan kode verifikasi, kamu bisa langsung mengakses aplikasi MyDOVI dan menemukan menu “DOVI Foods”

Jika ingin cara cepat, lakukan langkah berikut ini.

1. Ketik Gusto Gelato di kolom pencarian dan kemudian kamu akan menemukan langsung Digital Voucher Gusto Gelato.

 

2. Lanjutkan dengan memilih nominal voucher dan perhatikan deskripsi nya.

 

3. Voucher kamu akan tersimpan di “DOVI Wallet”

 

4. Jika ingin menukarkan voucher tersebut untuk membeli Gusto Gelato pastikan untuk melakukan scan QR voucher tersebut di aplikasi MyDOVI.

 

5. Scan QR Voucher tersebut saat kamu hendak membayar di kasir Gusto Gelato.

 

Download aplikasi MyDOVI yang tersedia gratis di App Store dan Google Play Store untuk mendapatkan es krim terenak dari Gusto Gelato dan nikmati promo diskon vouchernya setiap hari dari aplikasi MyDOVI.


1 thought on "Promo Rekomendasi Menu Gusto Gelato yang Enak dan Terbaik"

6 Comment Found
user

QjLoGDkqNvsUSi

28 April 2024 07:09

CBgGywVRAN

user

QjLoGDkqNvsUSi

28 April 2024 07:09

CBgGywVRAN

user

QjLoGDkqNvsUSi

28 April 2024 07:09

CBgGywVRAN

user

SHxsjPeUIi

21 April 2024 14:13

ubUXhMtypPEA

user

SHxsjPeUIi

21 April 2024 14:13

ubUXhMtypPEA

user

SHxsjPeUIi

21 April 2024 14:13

ubUXhMtypPEA

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *