Rekomendasi Cake dan Kue untuk Natal dan Tahun Baru

MyDovi / 27 December 2023
Rekomendasi Cake dan Kue untuk Natal dan Tahun Baru

Tak terasa, penghujung tahun 2023 segera datang. Banyak hal yang bisa dirayakan dan dinikmati bersama dengan orang-orang tersayang di penghujung tahun. Salah satunya adalah dengan menyiapkan Cake untuk Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Cake ini bisa jadi pilihan untuk merayakan momen Natal dan Tahun baru bersama keluarga, teman, hingga rekan-rekan di kantor.

Nah, sekarang kamu bisa menyiapkan dan memesan beberapa Cake lezat ini untuk dijadikan sebagai hadiah di penghujung tahun 2023.

Ditambah lagi, biar dapat promo spesial, kamu bisa dapatkan digital voucher pembelian Cake dari merchant-merchant yang tersedia di aplikasi MyDOVI.

Jadi, buat kamu yang belum punya aplikasi MyDOVI, bisa langsung unduh aplikasinya di tautan ini terlebih dahulu.

Selanjutnya, siapkan rencana pemesanan cake yang kamu inginkan dan nikmati momen Natal dan Tahun Baru lebih seru bersama diskon dan promo dari MyDOVI.

Buat kamu yang binggung apa saja Cake pilihan yang sebaiknya disiapkan di penghujung tahun nanti, bisa langsung ikuti beberapa pilihannya berikut ini.

 

1. Cupcake

Kue mungil ini memang selalu jadi andalan, khususnya untuk momen perayaan. Beragam pilihan Cupcakes memang selalu bikin kita tergiur.

Nah, kalau untuk yang ini, salah satu andalannya adalah Cupcake pilihan dari Juro Cakes. Beragam kue-kue kecil ini dijamin akan bikin kamu tergiur.

Pilihan-pilihan Cake terenak ini bisa kamu temukan dari salah satu merchant unggulan yang tersedia di aplikasi MyDOVI yaitu, dari Jurocakes.

Tak ingin ketinggalan promo Jurocakes dengan menggunakan digital voucher? Langsung unduh aplikasi MyDOVI ya!

 

2. Cake Pandan

Sudah coba berbagai Cake Pandan yang disajikan dengan berbagai varian rasa? Nah, Cake Pandan adalah salah satu pilihan yang bisa kamu cicipi untuk momen Natal dan Tahun Baru.

Berbagai varian Cake seperti Pandan Choco Super Chiffon, Pandan Cheese Super Chiffon bisa kamu dapatkan.

Tak hanya itu, berbagai Cake lainnya juga tersedia di C Bakes dan bisa jadi salah hidangan yang akan bikin suasana jadi lebih hangat di penghujung tahun.

 

3. Cake Premium

Pilihan berikutnya adalah Cake Premium. Berbagai aneka rasa Cake Premium ini bisa kamu temukan di merchant Clairmont yang tersedia di aplikasi MyDOVI

Beragam Cake seperti Belgium Chocolate, Caramel Machiato, Caramelux, hingga berbagai cake premium yang bisa kamu pilih langsung sesuai dengan keinginan kamu.

 

Tak ingin ketinggalan diskon dan promo Cake untuk Natal dan Tahun Baru? Langsung unduh aplikasi MyDOVI yang tersedia di App Store dan Google Play Store dan dapatkan Cake favorit kamu dengan potongan spesial sekarang juga!


1 thought on "Rekomendasi Cake dan Kue untuk Natal dan Tahun Baru"

6 Comment Found
user

HKNYEBiqWscUl

14 March 2024 16:14

XziAjhEWI

user

HKNYEBiqWscUl

14 March 2024 16:14

XziAjhEWI

user

HKNYEBiqWscUl

14 March 2024 16:14

XziAjhEWI

user

RwhPQuNaleA

15 February 2024 11:02

YqiUVcJbMP

user

RwhPQuNaleA

15 February 2024 11:01

YqiUVcJbMP

user

RwhPQuNaleA

15 February 2024 11:01

YqiUVcJbMP

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *