Rekomendasi Gaya Rambut Terbaru Pria 2023

MyDovi / 11 July 2023
Rekomendasi Gaya Rambut Terbaru Pria 2023

Gaya baru di tahun 2023 bisa jadi pilihan para Pria untuk tampil sebaik mungkin. Tak hanya dari fashion yang dikenakan, namun juga gaya rambut yang bakal jadi tren di tahun 2023. Sebagai rekomendasi, MyDOVI punya rekomendasi gaya rambut terbaru untuk pria di tahun 2023. Apa saja ya?

 

1. Gaya Rambut Tom Hardy

Gaya selebriti Hollywood memang kerap jadi panutan. Salah satunya adalah pada gaya rambut. Nah, di tahun 2023, diprediksi gaya rambut Pria dari aktor Tom Hardy bakalan ngetren lagi. Aktor pemeran Bane di film Batman dan Venom ini punya gaya rambut yang mengombinasikan Undercut Slicked Back dan Bald Face.

Gaya rambut ini memang seperti itu-itu saja. Toh Tom Hardy terkadang tampil urakan. Namun, bukan tidak mungkin gaya rambut ini akan ngetren dan jadi panduan para Pria dalam memilih gaya rambutnya di tahun 2023.

 

2. Gondrong Tapi Elegan

Siapa pun pasti punya rambut gondrong. Bahkan, tren rambut gondrong tetap bertahan bertahun-tahun. Apalagi, Pria dengan rambut gondrong yang sebahu. Gaya rambut ini diprediksi bakalan tetap populer di tahun 2023. Istilahnya, Man Bun.

Gaya rambut ini dilakukan dengan mengikat rambut ke belakang dan lilitkan rambut dengan cepol. Nah, buat Pria yang merencanakan untuk mempertahankan rambut gondrong, bisa pilih model yang satu ini.

 

3. Gaya Rambut Cowok Drakor

Kalau yang satu ini jelas saja jadi inspirasi. Beberapa tahun yang lalu hingga sekarang, gaya rambut cowok di drama Korea jadi pilihan. Sebutan untuk gaya rambut ini adalah Comma Hair yang cocok bagi ditata dan pas dengan struktur wajah Pria-pria di Asia.

 

4. Gaya Rambut Cristiano Ronaldo

Terakhir, idola para Wanita di luar lapangan dan mungkin saja para Pria di dalam lapangan. Sepak terjang Cristiano Ronaldo sebagai pesepak bola memang tidak bisa dipungkiri menjadi magent tersendiri. Setiap gayanya selalu diikuti.

Termasuk gaya rambutnya. Nah, kamu pun bisa memilih gaya rambut terbaru untuk pria di tahun 2023 seperti halnya Cristiano Ronaldo.

Istilah potongan rambut ini dikenal dengan Buzz Cut. Mencukur pendek rambut pria dan menghabiskan seluruh bagian rambut dan menyisakan sekitar dua sentimeter rambut.

Tertarik dengan gaya dan inspirasi potongan rambut ini? Atau kamu, bakalan punya pilihan dan gaya sendiri untuk jadi tren fashion yang kamu suka?

Sebagai pelengkap gaya fashion tren 2023, kamu bisa download aplikasi MyDOVI untuk kebutuhan gaya hidup kamu. Download aplikasinya sekarang di App Store dan Google Play Store, karena bakalan ada diskon voucher yang bisa kamu beli untuk kebutuhan fashion.


1 thought on "Rekomendasi Gaya Rambut Terbaru Pria 2023"

4 Comment Found
user

CMRsuUYp

19 March 2024 08:06

ipCQdkhArFM

user

CMRsuUYp

19 March 2024 08:06

ipCQdkhArFM

user

CMRsuUYp

19 March 2024 08:06

ipCQdkhArFM

user

XYSdsGHwQPyuh

07 February 2024 21:20

akshdVWJl

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *