Rekomendasi Restoran Terbaik di Daerah Sanur, Ada Diskonnya!

MyDovi / 19 March 2024
Rekomendasi Restoran Terbaik di Daerah Sanur, Ada Diskonnya!

Pesisir pantai yang indah, disertai suasana yang nyaman untuk berjalan kaki. Tentunya Sanur selalu didukung dengan kehadiran restoran-restoran atau tempat makan terbaik yang wajib untuk dicicipi.

Namun, dari sekian banyak pilihan, tentunya kamu harus menemukan restoran yang tepat untuk dikunjungi. Kali ini MyDOVI akan berbagi deretan restoran-restoran terbaik yang terletak di daerah Sanur.

Apalagi, ditambah dengan spesial, kamu bisa mencicipi berbagai macam menu-menu terbaik dengan hemat di restoran-restoran ini. Diskon ini bisa kamu dapatkan melalui aplikasi MyDOVI.

Jadi, buat kamu yang berencana nongkrong, makan siang atau makan malam di Daerah Sanur, cek beberapa rekomendasi restoran pilihan berikut ini dan pastikan untuk mendapatkan voucher diskonnya di aplikasi MyDOVI ya

 

1. Oomba Beach House

Mau makan pagi/siang/sore dengan view langsung di pinggir pantai Sanur? Kamu wajib ke Oomba Beach House. Gak Cuma menghadirkan pemandangan yang indah, makanan yang disajikan juga enak dan beragam buat nemenin kamu eating with view.

Jangan lupa juga ya buat belanja di Oomba dengan digital voucher MyDOVI yang ada diskon 10% nya!

 

2. The Sandwich Bar

Pilihan menu sandwich seperti The Alabama Chick, Tuna Melt, Chickawaawaa Burger adalah beberapa menu andalan yang disediakan di restoran ini. Didukung dengan interior yang nyaman, The Sandwich Bar bisa jadi pilihan restoran yang wajib kamu cicipi jika sedang berada di Sanur.

 

3. Hey Ni Hao

Hangout sore sambil santai hingga makan malam? Ada pilihan yang tepat jika kamu sedang berada di Sanur.

Pilihan restorannya Hey Ni Hao yang hadir dengan menu-menu menarik. Salah satu yang popouler adalah Chinese Food. Pilihannya adalah Honey Pork Ribs yang lembut, Gua Bao atau makan siang dengan menu Chicken/Pork Charsiu yang tampilannya menggugah selera.

 

4. Babi Guling Odah

Buat yang suka dengan Babi Guling, bisa langsung mengunjungi Babi Guling Odah. Menghadirkan babi guling yang khas, restoran ini bisa jadi pilihan buat kamu yang ingin menu makan siang atau makan malam yang murah karena disini ada diskon voucher 50% hanya di MyDOVI.

 

5. Bandar Tuna

Pecinta ikan tuna bisa langsung aja ke Bandar Tuna Sanur. Menghadirkan berbagai macam olahan ikan tuna, restoran ini bisa jadi pilihan buat kamu yang ingin menu makan siang atau makan malam yang murah karena disini ada diskon voucher 50% hanya di MyDOVI.

 

Tentunya masih banyak pilihan restoran-restoran terbaik yang ada di sekitar daerah Sanur. Tinggal unduh aplikasi MyDOVI yang tersedia gratis di App Store dan Google Play Store, kamu bisa dapatkan diskon spesial dengan mencicipi berbagai menu-menu favorit di restoran yang terletak di Sanur.


1 thought on "Rekomendasi Restoran Terbaik di Daerah Sanur, Ada Diskonnya!"

6 Comment Found
user

NCalGMuiT

21 April 2024 14:11

SEgvUGbNpyBmQtV

user

NCalGMuiT

21 April 2024 14:11

SEgvUGbNpyBmQtV

user

NCalGMuiT

21 April 2024 14:11

SEgvUGbNpyBmQtV

user

fYLrGEuvOhXmdwUj

19 March 2024 08:06

RMOAmzbn

user

fYLrGEuvOhXmdwUj

19 March 2024 08:06

RMOAmzbn

user

fYLrGEuvOhXmdwUj

19 March 2024 08:06

RMOAmzbn

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *