Yuk Serbu Promo Goemerot di Bulan Oktober 2023! Ada 3 Pilihan Menu Seru Buat Kamu

MyDovi / 05 October 2023
Yuk Serbu Promo Goemerot di Bulan Oktober 2023! Ada 3 Pilihan Menu Seru Buat Kamu

Cari pilihan menu murah buat lunch atau dinner nanti? Jangan sampai terlewatkan beberapa menu terbaik dengan promo spesial yang sedang ditawarkan oleh Goemerot pada bulan Oktober 2023.

Beberapa menu ini bisa terbilang menu baru yang tentunya bisa jadi salah satu pilihan kamu. Beberapa menu lama pun bisa jadi pilihan, ditambah dengan promo menarik yang bisa kamu dapatkan dari Goemerot.

Khusus di bulan Oktober 2023, ada beberapa pilihan promo menarik yang bisa kamu dapatkan di Goemerot. Dikutip dari laman instagramnya, berikut beberapa pilihannya.

 

Ayam Bakar

Pilihan pertama bisa kamu jatuhkan pada Ayam Bakar yang tersedia di Goemerot. Spesial bulan ini, setiap pembelian menu Ayam Bakar akan mendapatkan free iced tea dengan harga Rp 63.000

 

Bebek Lengkuas

Menu yang dihadirkan oleh Gosha ini spesial buat kamu yang lagi cari menu lokal. Bebek yang satu ini dijamin mengenyangkan.

Kamu bisa mendapatkan menu yang satu ini gratis dengan Iced Tea dengan harga Rp. 61.000.

 

Sup Iga Sapi

Pecinta Iga Sapi pasti suka dengan menu yang satu ini. Kamu bisa mendapatkan menu Sup Iga Sapi ini hanya dengan harga Rp 58.000 saja. Sama dengan dua menu sebelumnya, spesial bulan Oktober ini, setiap pembelian Sup Iga Sapi akan mendapatkan iced tea gratis.

 

Pastikan untuk mengikuti syarat dan ketentuannya ya, supaya bisa dapat promo Goemerot sebelum bulan Oktober ini berakhir.

Biar dapat diskon ekstra, kamu bisa gunakan aplikasi MyDOVI yang tersedia gratis di App Store dan Google Play Store untuk beli menu-menu favorit Goemerot kamu.

Ingin tahu menu-menu promo lainnya di Goemerot? Selalu siapkan aplikasi MyDOVI untuk mendapatkan diskon spesialnya ya!


1 thought on "Yuk Serbu Promo Goemerot di Bulan Oktober 2023! Ada 3 Pilihan Menu Seru Buat Kamu"

3 Comment Found
user

TqtlHZCrAoGiwIJy

14 March 2024 16:12

xTFmVodG

user

TqtlHZCrAoGiwIJy

14 March 2024 16:12

xTFmVodG

user

TqtlHZCrAoGiwIJy

14 March 2024 16:11

xTFmVodG

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *