4 Cara Mudah Agar Tubuh dan Pikiran Tetap Fresh Setiap Hari

MyDovi / 26 July 2023
4 Cara Mudah Agar Tubuh dan Pikiran Tetap Fresh Setiap Hari

Ada banyak cara agar tubuh dan pikiran tetap fresh yang dilakukan setiap hari. Di bulan puasa, menahan lapar dan haus seharian adalah hal yang mutlak. Namun, menjaga kondisi tubuh dan pikiran tetap fresh setiap hari adalah hal yang penting.

Banyak yang bisa dilakukan. Namun, empat cara mudah agar tubuh dan pikiran tetap fresh setiap hari.

Tak heran jika perubahan siklus tersebut membuat stamina tubuh akan berkurang hingga menyebabkan tubuh terasa lemas dan kantuk.

 

Baca juga: 3 Minuman yang Bisa Menghalau Insomnia dan Hasilkan Tidur Berkualitas

 

1. Istirahat yang cukup

Langkah pertama adalah istirahat yang cukup. Gunakan waktu sebaik mungkin untuk beristirahat. Khususnya tidur dalam rentang waktu tujuh hingga delapan jam adalah salah satunya. Selain itu, gunakan waktu akhir pekan memang benar-benar untuk beristirahat.

Atau, gunakan waktu untuk istirahat di akhir pekan dengan hal-hal yang menyenangkan.

 

2. Dengerin Podcast Lucu

Nonton YouTube atau film di layanan Streaming memang benar-benar bisa memberikan hal yang segar. Namun, jangan lupa untuk mendengarkan layanan streaming dalam format audio. Tak harus yang selalu serius, namun podcast lucu, obrolan tongkrongan yang mungkin dianggap tidak berguna, maka kamu bisa mendengarkan berbagai macam podcast lucu di dalam dan luar negeri agar tubuh dan pikiran kembali fresh.

 

3. Lengkapi dengan Nutrisi yang Sehat

Jangan lupa untuk melengkapi tubuh dengan nutrisi yang bergizi dan menyehatkan. Tak hanya sekedar makanan dan minuman, kamu juga harus melengkapi tubuh dengan bauh-buah dan sayuran yang bisa memberikan manfaat bagi tubuh.

Jika tubuh yang sehat, pikiran pun bisa jadi sehat dan kamu mungkin bisa mendapatkan hidup yang bahagia.

 

4. Belanja dengan Bahagia

Beberapa orang kerap melakukan caranya sendiri agar tubuh dan pikiran tetap fresh setiap hari. Salah satunya adalah dengan berbelanja atau hanya sekadar memasukkan barang-barang yang akan mereka pilih dengan memasukkannya ke keranjang belanja.

Nah, ada satu cara simpel yang bisa bikin belanja semakin bahagia. Salah satunya adalah dengan cara belanja menggunakan digital voucher melalui aplikasi MyDOVI.

Selain ada promo dan diskon setiap hari, kamu juga bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik lainnya yang akan membuat hati menjadi bahagia.

Salah satu cara agar tubuh dan pikiran tetap fresh setiap hari bisa kamu dapatkan dengan mengunduh aplikasi MyDOVI yang tersedia gratis di App Store dan Google Play Store untuk belanja kebutuhan digital voucher kamu yang bikin kamu lebih rileks.


1 thought on "4 Cara Mudah Agar Tubuh dan Pikiran Tetap Fresh Setiap Hari"

1 Comment Found
user

zahrakiw

27 July 2023 12:13

this blog is very useful and relevan with article i've read, for more detail you can visit http://rumahsakit.unair.ac.id/dokumen/Mengenali%20%20kecerdasan%20dengan%20ESQ.pdf

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *