Mager? Ini 7 Rekomendasi Kuliner Online yang Bisa Kamu Pesan

MyDovi / 21 March 2024
Mager? Ini 7 Rekomendasi Kuliner Online yang Bisa Kamu Pesan

Akhir pekan menghabiskan waktu “leyeh-leyeh” di rumah adalah salah satu pilihan yang kerap dilakukan beberapa orang. Maunya di rumah aja gitu sambil santai dan bahkan sengaja untuk tidak masak. Kalau sudah begini, artinya adalah kamu bisa promo pesan kuliner online yang tersedia di berbagai layanan seperti DOVI Foods Delivery.

Namun, rata-rata sebagian pelanggan justru bingung memilih menu yang akan mereka santap. Sebagai rekomendasi, MyDOVI bakal memberikan beberapa santapan tepat di saat akhir pekan. Berikut beberapa pilihannya.

 

1. Loh Coffee & Eatery

Yang mau makan enak tapi masih bingung dengan pilihan menu nya bisa cek di restoran satu ini. Loh Coffee & Eatery punya berbagai macam menu unik yang bisa kamu pilih seperti Spaghetti Rendang, Nasi Goreng XO, Soto Betawi dan ditemani juga dengan berbagai pilihan kopi.

 

2. Izzy Izakaya Street

Pengen beralih ke menu makanan yang jejepangan? Kamu bisa pilih Izzy Izakaya Street. Porsinya bisa bikin kamu sumringah. Ditambah lagi, restoran yang satu ini punya rasa yang identik dengan kuliner dari Jepang.

Belum pernah coba yang satu ini? Kamu bisa langsung mencicipinya dengan order melalui DOVI Foods Delivery.

 

3. Sate Plecing Mak Lukluk

Geser sedikit, ada pilihan Sate Plecing yang bisa dicoba. Salah satu sate yang bisa dilabeli “legend” bagi pecinta kuliner di Bali. Pilihan menunya pun tak hanya sate saja. Namun, juga ada Babi goreng sambal matah, soto babi hingga sate samcam.

 

4. Dapoer Pemuda

Ingin mencicipi makanan yang 100% cita rasa lokal? Salah satu pilihan yang bisa dicoba adalah Dapoer Pemuda. Makanan di restoran yang satu ini punya menu makanan asli Indonesia yang cukup lengkap.

Penasaran dengan kuliner sehat yang satu ini? Kamu bisa mencobanya saat di akhir pekan nanti.

 

5. WIJI

Buat kamu yang tinggal di sekitaran Sanur, bisa mencoba menu makanan dari WIJI. Paduan ayam goreng rempah, bebek goreng dan sambel pedas bisa dipastiikan akan membuat akhir pekan kembali bergairah.

 

6. The Bakso Bar

Kalau udah mentok, kulineran yang ini bisa jadi pilihan. The Bakso Bar yang banyak menu bakso nya ini bisa jadi pilihan. Salah satu hal yang ditawarkan adalah rasa pedasnya.

Namun, jangan lupa, ada berbagai makanan pendukung yang membuat baso ini menjadi tidak biasa. Mulai dari ceker hingga pilus. Antriannya panjang? Kamu bisa pesan langsung The Bakso Bar di DOVI Foods Delivery.

 

7. STOPCO

Sudah enam makanan dengan cita rasa lokal dan Asia yang disajikan. Nah, kali ini, buat kamu yang ingin mencicipi makanan western, pilihan bisa jatuh pada STOPCO.

Berbagai menu ala barat siap jadi santapan. Salah satunya adalah pizza meatlovers yang rasanya gurih, enak dan tentunya nikmat sambil dinikmati bersama.

 

Baca juga: 6 Rekomendasi Menu Sarapan Unik untuk Memulai Harimu!

 

Sudah siap memilih menu makanan yang akan kamu santap di akhir pekan? Yuk, download dulu aplikasi MyDOVI di App Store dan Google Play Store dan pesan langsung kuliner online yang tersedia di DOVI Foods Delivery.


1 thought on "Mager? Ini 7 Rekomendasi Kuliner Online yang Bisa Kamu Pesan"

0 Comment Found

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *