Sikat! Ini Merchant Terbaru di Aplikasi MyDOVI

MyDovi / 07 July 2023
Sikat! Ini Merchant Terbaru di Aplikasi MyDOVI

Cari voucher terbaru untuk makanan dan minuman yang kamu inginkan? Nah, kali ini adalah bakalan ada merchant terbaru MyDOVI. Kamu pun bisa mendapatkan promo voucher dari merchant-merchant terbaru.

 

Baca juga: Fitur Aplikasi MyDOVI: Bisa Digunakan untuk Belanja Apa pun

 

Baca juga: Daftar Merchant yang Menjadi “Top Merchant” Juli 2023 di Aplikasi MyDOVI

 

1. Sensa Koffie

Merchant terbaru pertama adalah Sensa Koffie. Salah satu cafe yang menyajikan kopi ini dikenal sebagai salah satu yang paling dicari banyak penggemar kuliner. Nah, kali ini pembelian voucher Sensa Koffie sudah tersedia di aplikasi MyDOVI.

Beberapa rekomendasi racikan kopi yang wajib kamu coba diantaranya adalah Sensacino yang terdiri dari campuran Espresso, susu, roasted hazelnut syrup, dan chocolate powder. Ada juga kopi Crème Brulee Cappucino yang terdiri dari campuran Espresso, susu, dan crème brulee syrup.

Tidak hanya kopi, di café yang sering dijadikan tempat lomba cupping antar barista ini, kamu bisa mencicipi makanan yang menemani ngopi mu seperti Quesadillas dan Butterscotch Doughnut. Satu lagi yang jadi rekomendasi adalah Nasi Ayam Tangkap Aceh yang bisa membuat perutmu makin kenyang.

 

2. Bandar Tuna Sanur

Kalau ini akan menjadi favorit terbaru pecinta kuliner. Identik dengan menu makanan yang menghadirkan makanan olahan ikan tuna dan makanan seafood lainnya.

Beberapa rekomendasi menu di Bandar Tuna yang wajib kamu coba adalah Nasi Campur Tuna yang mampu menghadirkan sensai nyaman di lidah. Ditambah lagi ada juga menu kombinasi bakso danikan tunayang lezat. Bahkan tidak membuat terasa eneg ketika dikonsumsi.

Sebagai hidangan penutup ada satu menu es krim yang juga layak kamu coba.

 

3. Etu Coffee

Buat kamu pecinta kopi kekinian, kini ada pilihan baru yang bisa kamu cicipi. Kopi Retjeh yang outletnya tersedia di Tengah kota, tapat nya di jalan Nusa Kambangan ini sekarang bisa kamu beli dengan menggunakan voucher dari aplikasi MyDOVI.

Beberapa menu andalan yang bisa kamu pilih dari Etu adalah Kopi Hot Flat White, Hot Piccolo, Iced Long Black, hingga        Iced Hojicha Latte. Sebagai camilan, kamu bisa pilih Etu Beef Meaty atau Almond Croissant.

 

4. Mixue

Terakhir, merchant terbaru MyD0VI adalah es krim sejuta umat, apalagi kalau bukan Mixue. Es krim yang enak dengan berbagai varian rasa serta harga yang super murah dijamin bikin kamu nagih.

Beberapa varian es krim Mixue yang wajib kamu coba berkali-kali seperti Boba Sundae, Strawberry Lucky Sundae, hingga Mango Sundae. Selain es krim, wajib cobain juga minuman nya sperti Hawaiian Fruit Tea, Creamy Mango Boba, dan Strawberry Mi-Shake.

 

Baca juga: Beli Voucher Digital di MyDOVI Makin Fleksibel Pakai Kartu Kredit dan Super D-Voucher!

 

Download aplikasi MyDOVI di App Store dan Google Play Store untuk mendapatkan voucher digital dari merchant-merchant terbaru MyDOVI di awal bulan Juli 2023!

 

1 thought on "Sikat! Ini Merchant Terbaru di Aplikasi MyDOVI"

0 Comment Found

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *