Tahun Baru, Ada Merchant Baru di MyDOVI!

MyDovi / 03 January 2024
Tahun Baru, Ada Merchant Baru di MyDOVI!

Cari voucher terbaru untuk makanan dan minuman yang kamu inginkan? Nah, kali ini bakalan ada merchant terbaru MyDOVI di Tahun baru 2024 ini. Kamu pun bisa mendapatkan promo voucher dari merchant-merchant terbaru.

 

Baca juga: Fitur Aplikasi MyDOVI: Bisa Digunakan untuk Belanja Apa pun

 

Baca juga: Simak Daftar Merchant yang Menjadi “Top Merchant” Januari 2024 di MyDOVI

 

1. Will’s Bakery & Eatery

Merchant terbaru pertama adalah Will’s Bakery. Salah satu cafe sekaligus bakery yang menyajikan berbagai pilihan roti beserta kue dan pastry lainnya. Nah, kali ini pembelian digital voucher Will’s Bakery sudah tersedia di aplikasi MyDOVI.

Beberapa rekomendasi racikan kopi yang wajib kamu coba diantaranya adalah Sensacino yang terdiri dari campuran Espresso, susu, roasted hazelnut syrup, dan chocolate powder. Ada juga kopi Crème Brulee Cappucino yang terdiri dari campuran Espresso, susu, dan crème brulee syrup.

Tidak hanya kopi, di café yang sering dijadikan tempat lomba cupping antar barista ini, kamu bisa mencicipi makanan yang menemani ngopi mu seperti Quesadillas dan Butterscotch Doughnut. Satu lagi yang jadi rekomendasi adalah Nasi Ayam Tangkap Aceh yang bisa membuat perutmu makin kenyang.

 

2. Cocane

Kalau ini akan menjadi favorit terbaru pecinta minuman segar. Identik dengan minuman kelapa dengan berbagai varian rasa yang menyegarkan.

Beberapa rekomendasi menu di Bandar Tuna yang wajib kamu coba adalah Nasi Campur Tuna yang mampu menghadirkan sensai nyaman di lidah. Ditambah lagi ada juga menu kombinasi bakso dan ikan tuna yang lezat. Bahkan tidak membuat terasa eneg ketika dikonsumsi.

Sebagai hidangan penutup ada satu menu es krim yang juga layak kamu coba.

 

3. Beautespace Salon

Merchant terbaru yang terakhir adalah salon Beautespace. Kini kamu bisa merawat rambutmu yang berharga dengan harga yang miring di MyDOVI. Eits, gak Cuma salon rambut, di Beautespace salon kamu juga bisa melakukan perawatan kuku / nails lho.

 

Baca juga: Beli Voucher Digital di MyDOVI Makin Fleksibel Pakai Kartu Kredit dan Super D-Voucher!

 

Download aplikasi MyDOVI di App Store dan Google Play Store untuk mendapatkan digital voucher dari merchant-merchant terbaru MyDOVI di tahun 2024!


1 thought on "Tahun Baru, Ada Merchant Baru di MyDOVI!"

0 Comment Found

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *